10.SOP kaki Kambing ~Sop kaki kambing dan nasi telur yang besar amat telur gorengnya. Visualnya terlihat sangat enak dan tentu rasanyapun enak banget. Karena di Korea susah cari daging kambing dan belum pernah lihat telur digoreng dengan minyak sebanyak itu jadi terheran heran melihat cara masaknya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar mengenai 10.SOP kaki Kambing yang dapat sobat jadikan wawasan.

10.SOP kaki Kambing Sop kaki kambing merupakan salah satu hidangan kaki lima khas Betawi. Isiannya bisa dipilih, mulai dari lidah. Memasak sop kaki kambing tidak sesulit yang dibayangkan. kamu dapat memasak 10.SOP kaki Kambing manfaatkan 9 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 10.SOP kaki Kambing

  1. Anda perlu 2 kaki kambing.
  2. Silahkan sobat siapkan 2 buah wortel import.
  3. Siapkan juga 1/2 sdt lada bubuk.
  4. Selain itu juga tambahkan 1 sdt kaldu bubuk.
  5. Anda membutuhkan 1 sdt garam.
  6. Siapkan juga 2 sendok minyak bawang putih.
  7. Anda butuh 2 batang seledri.
  8. Sobat juga memerlukan 2 batang daun bawang.
  9. Silahkan sobat siapkan 1 buah tomat.

Cukup mengikuti bahan-bahan dan cara memasak nya di sini, Anda dapat menyajikan hidangan yang lezat untuk keluarga. Sop kaki kambing adalah salah satu surga dunia yang lazim disajikan di Jakarta. Aroma, penampakan, dan rasanya bisa membuat kita lupa daratan. Lembutnya daging pada kaki kambing muda dan jeroan kambing yang berpadu dengan kuah serta sejumlah rempah di hidangan ini dapat.

Step by step cara memasak 10.SOP kaki Kambing

  1. Siapkan kaki kambing yang sudah di potong2, jika masih utuh bersihkan dari bulunya dengan cara celupkan kaki kambing kedalam air mendidih kemudian kerok pke pisau.. lakukan hingga bersih. Kemudian kaki kambing aku presto agar empuk..
  2. Setelah empuk didihkan air, kemudian masukan potongan wortel. Masak hingga wortel empuk..
  3. Lalu masukan kaldu bubuk dan juga garam lada bubuk. Aduk-aduk jangan lupa icip rasanya. Kemudian masukan potongan daun bawang. Lalu matikan kompor.
  4. Lalu jika sudah matang. Masukan kedalam mangkok kemudian beri irisan tomat dan seledri.. dan siap di mkan. Bisa tambahkan perasan jeruk nipis dan sambal..

Bulu kaki kambing sudah terbakar dan menggosong. Cara membersihkannya adalah dengan mengerik bagian yang terlihat hitam menggunakan pisau dapur sampai terlihat kulit yang sebenarnya. Resep Sop Kaki Kambing, Hidangan Paling Istimewa untuk Makan Malam. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Siapa yang bisa menolak nikmatnya sop kaki kambing?

Begitulah pembahasan 10.SOP kaki Kambing terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 10.SOP kaki Kambing.