Kentang Goreng ~Setelah dingin, taburi kentang dengan tepung sampai merata. Agar lebih merata, masukan kentang di toples, lalu masukan tepungnya dan kocok sampai seluruh permukaan kentang berbalut tepung. Lihat juga resep Kentang goreng sedaaaff enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kentang Goreng yang dapat sobat jadikan ide.

Kentang Goreng Seperti kentang goreng misalnya, kreasi kentang goreng sendiri sudah sangat beragam jadi dijamin Anda tak akan bosan dengan cemilan gurih ini. Ambil kentang goreng yang sebelumnya sudah direndam di dalam larutan sirup jagung di kulkas, kemudian keringkan menggunakan tisu makanan. Kentang goreng yang dijualdi restoran segera adalah tidak sihat dan tidak bagus untuk kesihatan anak-anak tapi kenapa mereka sukakannya ? kamu dapat membuat Kentang Goreng pakai 5 bahan 1 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kentang Goreng

  1. Sediakan juga 125 gr kentang.
  2. Kamu siapin secukupnya Tepung maizena.
  3. Anda butuh secukupnya Royco.
  4. Sediakan secukupnya Lada bubuk.
  5. Anda Memerlukan seperlunya Air es.

Kerana rasa rangup kentang yang terhasil daripada penggunaan minyak yang ditambah dengan lemak trans. Ada yang menggunakan sejumput tepung untuk mendapatkan kerenyahan yang tahan lama. Ada pula yang menggunakan lemak beku untuk menambah aroma fast food. Juga disertakan resep saus ala resto cepat saji yang terkenal dengan saus kejunya itu.

Langkah cara memasak Kentang Goreng

  1. Kupas kentang& potong memanjang. Lalu rebus kentang setengah matang. Angkat dan masukkan dlm air es. Biarkan sebentar lalu tiriskan diatas tisu sampai agak kering. Campur tepung maizena dg royco dan lada bubuk secukupnya. Lalu masukkan kentangnya dan aduk2 sampai tercampur rata. Saring kentang pisahkan dr sisa tepung. Bisa dgoreng langsung atau dmasukkan ke dlm wadah tertutup, simpan dalam flizeer. Ambil saat mau dgoreng..

Kentang goreng ialah kudapan yang mengenyangkan kerana ia mengandungi karbohidrat sebagaimana yang terkandung dalam nasi. Lagi-lagi kalau beli kentang goreng daripada Mc* atau KF* mesti beli yang saiz large punya. Garing, rangup dan sedap menjilat jari. Kentang goreng selalu diberi taburan garam setelah digoreng. Kentang goreng biasanya dimakan dengan saus tomat, saus sambal, mayones, saus tartar, saus tzatziki, saus fry, saus kari, saus tomat bumbu kari, ranch dressing, saus barbeque, gravy, brown sauce, madu, atau cuka berbahan baku malt.

Begitulah pembahasan Kentang Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang Goreng.