Lapis Surabaya Ekonomis/Spikoe ~Lihat juga resep Lapis Surabaya Ekonomis/Spikoe enak lainnya! Siapa tidak suka cake yang empuk dan teksturnya terasa lembut? Cake klasik lembut seperti Lapis Surabaya misalnya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Lapis Surabaya Ekonomis/Spikoe yang dapat Anda jadikan contoh.

Lapis Surabaya Ekonomis/Spikoe Pada resep cake lapis Surabaya versi ekonomis, biasanya untuk membuatnya lebih terjangkau dan tidak terasa 'nyesek' di dada ketika cake gagal adalah dengan menggantikan sebagian porsi kuning telur dengan telur utuh. Namun berhubung karena kali ini saya memiliki banyak kuning telur maka saya pun mengikuti resep aslinya. Aku beli lapis spikoe original kenari dan lapis spikoe legit batik. anda mampu memasak Lapis Surabaya Ekonomis/Spikoe pakai 13 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Lapis Surabaya Ekonomis/Spikoe

  1. Anda butuh 3 butir telur.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 kuning telur.
  3. Sediakan juga 55 gr gula pasir.
  4. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt Sp.
  5. Sediakan juga 1/4 sdt rhum toffieco zero.
  6. Siapkan juga 50 gr tepung kunci.
  7. Anda butuh 10 gr maizena.
  8. Persiapkan 5 gr susu bubuk.
  9. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdt vanili bubuk.
  10. Anda butuh 50 gr margarin/butter(cairkan dinginkan,tmbh dgn rhum).
  11. Sediakan juga 1 sdt pasta coklat.
  12. Anda butuh 1 sdt pewarna coklat.
  13. Selain itu juga tambahkan 1/4 sdt pewarna kuning.

Yg kenari cuma lupas surabaya dikasih kenari atasnya. Yg batik ini cantik deh karena combinasi lapis surabaya dan lapis legit. Bisa Kirim Hotel, Bandara Juanda, Stasiun, Luar Kota Dll. Transaksi di Tokopedia aman, pakai rekening bersama.

Step by step cara membuat Lapis Surabaya Ekonomis/Spikoe

  1. Kocok telur,gula dan sp smp kental berjejak. Ayak bahan kering, aduk sampai rata. Masukkan margarin cair, aduk balik smp rata..
  2. Siapkan loyang(saya pake loyang brownies ukuran) olesi dgn margarin alasi dgn kertas roti olesi tipis margarin..
  3. Ambil ⅓ bagian, beri pasta coklat dan pewarna coklat. Sisanya beri warna kuning. Tuang kedalam loyang 20x10x4. Oven selama 15 menit atau smp matang. (sebelumnya oven sudah dipanaskan terlebih dahulu).
  4. Jika sudah matang keluarkan dari loyang,buka kertas rotinya. Olesi dengan selai stroberi, tumpuk dengan yg coklat, olesi lagi dengan selai tumpuk dengan yg kuning. Rapikan/potong sisi²nya dengan pisau. Potong² sesuai selera..

Harga Kue Lapis Surabaya Spiku terbaru - Jika Anda ingin membeli Kue Lapis Surabaya Spiku namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Kue Lapis Surabaya Spiku murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia. Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Kue Lapis Surabaya Spiku seperti Lazada, Elevenia, Blibli, Tokopedia. Jual Sambal Udang Bu Rudy, Spikoe Resep Kuno, Lapis Kukus Pahlawan, Almond Crispy Cheese dll. Pos tentang spikoe yang ditulis oleh Lapis Surabaya. Lapis Surabaya - Spikulovers Now This is what I call a cake !

Begitulah pembahasan Lapis Surabaya Ekonomis/Spikoe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Lapis Surabaya Ekonomis/Spikoe.