Lapis Pisang Kukus ~Discover the largest online collection of artisan handcrafted jewelry. Lihat juga resep Bolu Pisang Kukus Lapis enak lainnya! Angkat, tunggu sampai kue dingin, potong-potong dan sajikan; Selain kue lapis pisang, ada kue yang mirip dengan lapis yakni kue talam pisang. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar berkaitan dengan Lapis Pisang Kukus yang dapat sobat jadikan wawasan.

Lapis Pisang Kukus Rasanya yang manis memang cocok banget untuk dijadikan cemilan saat bersantai atau menjadi buah tangan yang bisa kamu berikan untuk kerabat. Untuk bisa membeli kue lapis kukus pahlawan yang legendaris ini kamu bisa mengunjungi di jl. resep lapis pisang kukus. Nah ada beberapa olahan makanan kukus yang biasa kamu jumpai. anda sanggup membuat Lapis Pisang Kukus mengfungsikan 7 bahan 12 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Lapis Pisang Kukus

  1. Silahkan kamu persiapkan 3 butir telur.
  2. Siapkan juga 125 gr gula pasir.
  3. Anda perlu 1 sdt TBM.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 buah pisang ambon matang.
  5. Anda membutuhkan 1 bungkus santan kara segitiga.
  6. Persiapkan 125 gr margarine.
  7. Sobat juga memerlukan 150 gr tepung terigu.

Dari makanan yang dibungkus daun pisang seperti nagasari, lalu kue lapis, kue talam dan banyak lainnya. Teksturnya yang empuk membuat camilan sehat ini disukai banyak orang. Buat kamu yang ingin membuat camilan kukus sederhana ini bisa langsung simak ulasan di bawah ini. lapis kukus surabaya pahlawan oleh oleh khas surabaya. Rasa dijamin enak Jadi, kami ingin kongsikan sebuah resepi kek pisang oleh Puan Hasyyati yang sangat mudah untuk anda cuba.

Intruksi cara membuat Lapis Pisang Kukus

  1. Panaskan kukusan dan alasi loyang dgn kertas roti.
  2. Lelehkan margarine. Sisihkan..
  3. Haluskan/blender pisang bersama santan sampai halus..
  4. Kocok telur, gula dan TBM sampai putih kental berjejak..
  5. Masukkan pisang, aduk balik dgn spatula..
  6. Masukkan terigu. Aduk balik dgn spatula..
  7. Masukkan margarine cair. Aduk balik sampai tercampur sempurna..
  8. Bagi adonan menjadi 3 bagian. Beri warna di masing2 adonan. 1 bagian dibiarkan putih. Tuang adonan putih ke loyang. Kukus 7 menit..
  9. Setelah itu taburi atasnya dengan meises. Tuang 1 bagian adonan lagi beda warna. Kukus 7 menit..
  10. Taburi lagi dgn meises dan tuang adonan ketiga. Kukus lagi selama 30 menit..
  11. Tes tusuk untuk menentukan kematangan. Keluarkan dr kukusan. Dan keluarkan dr loyang..
  12. Siap disajikan..

Yang bujang-bujang tak perlu risau kalau tak ada 'mixer' dan 'oven', resepi kek pisang ini hanya menggunakan 'blender' dan alat pengukus. Kalau tak ada alat pengukus, boleh cuba kukus atas api dengan periuk atau menggunakan 'rice cooker'. Kalau anda nak buat saiz besar, gandakan sahaja bahan-bahan resepi kek di atas ya. Kek kukus ini juga manisnya sederhana sahaja sebab saya suka rasa sebegini. lapis pisang kukus. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai : lapis pisang kukus, lapis pisang kukus, kue lapis pisang kukus, resep lapis pisang kukus, kek lapis pisang kukus, cara membuat lapis pisang kukus, cara buat lapis pisang kukus, resep kue lapis pisang kukus, cara membuat kue lapis pisang kukus, membuat lapis pisang kukus, bolu lapis pisang kukus, Halaman IDRESEP ini.

Begitulah pembahasan Lapis Pisang Kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Lapis Pisang Kukus.