Mie Lidi Goreng kuah pecal ~Find Deals on Mie Goreng in Groceries on Amazon. Mi lidi goreng siram bumbu pecal. Lagi kangen suasana di kereta api jaman kuliah. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar tentang Mie Lidi Goreng kuah pecal yang dapat kalian jadikan contoh.

Mie Lidi Goreng kuah pecal Resep Mi lidi goreng siram bumbu pecal. Lagi kangen suasana di kereta api jaman kuliah. Resep bumbu pecal udah saya posting ya moms. silahkan oprek oprek di beranda saya Resep Mie Lidi Sambel Pecal. kamu mampu membuat Mie Lidi Goreng kuah pecal mengfungsikan 9 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Mie Lidi Goreng kuah pecal

  1. Kamu perlu Mie lidi 1 bungkus.
  2. Anda perlu Bawang merah.
  3. Silahkan sobat siapkan Bawang putih.
  4. Persiapkan Kemiri.
  5. Silahkan kamu persiapkan Lada.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 sendok makan Ebi kering.
  7. Sobat juga memerlukan secukupnya Gula Merah.
  8. Sobat juga memerlukan secukupnya Kecap.
  9. Silahkan kamu persiapkan sesuai selera Sayur.

Hari ini males masak. jd bikin yang simpel aja. Kebetulan di kulkas ada sambel pecal. Resep Mie gomak (mie lidi) goreng. Lihat juga resep Mi lidi bumbu pecel enak lainnya!.

Langkah cara membuat Mie Lidi Goreng kuah pecal

  1. Rebus mie sampai lunak, jika sudah lunak cuci dengan air mengalir dan tiriskan mie.
  2. Blender bumbu halus bawang merah, putih, kemiri, ebi kering, dan lada, tumis bumbu sampai harum masukan sayuran tumis sayur dan bumbu sampai layu, jika sudah layu masukan mie lidi aduk2 tambah gula merah,kecap, garam, penyedep dan tes rasa.
  3. Mie lidi sudah siap dan siap dihidangg.

Mi lidi goreng siram bumbu pecal.. Mi lidi goreng siram bumbu pecal. Lagi kangen suasana di kereta api jaman kuliah. Resep bumbu pecal udah saya posting ya moms. silahkan oprek oprek di beranda saya Lili Julianti. Mie Lidi Goreng Siram Bumbu Pecal Mertua.

Begitulah pembahasan Mie Lidi Goreng kuah pecal terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie Lidi Goreng kuah pecal.