Marble cheese cake ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar mengenai Marble cheese cake yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Marble cheese cake anda mampu membuat Marble cheese cake memakai 8 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Marble cheese cake

  1. Silahkan kamu persiapkan 250 gm cream cheese.
  2. Anda Memerlukan 250 gm butter.
  3. Silahkan sobat siapkan 200 gm Gula castor.
  4. Silahkan kamu persiapkan 5 biji telor B.
  5. Silahkan sobat siapkan 250 gm tepung superfine.
  6. Siapkan juga 3 sudu besar Susu cair.
  7. Sediakan 2 sudu kecil baking powder.
  8. Persiapkan 1 sudu kecil esen vanilla.

Langkah cara memasak Marble cheese cake

  1. Masukkan butter, esen dan gula. Masa dah campur bahan ni barulah perasan mixer rosak 😭,.
  2. Whisk pun xde kat umah, so kita guna pemutar mixer ni je buat godek. Dah gebu sikit gula dan butter masukkan cream cheese, pukul lagi sampai kembang.
  3. Kemudian masukkan tepung, serbuk penaik dan susu cair, pukul lagi bg rata, bahagikan adunan dan bancuh dengan pewarna yg anda suka. Masukkan dalam loyang 9 inci.
  4. Bakar didalm oven pada suhu 170° api atas bawah selama 45 minit..
  5. Dah siap dimasak, terbalikkan atas redai dan biarkan seketika, kemudian keluarkan dr loyang.Menjadi juga kek ku 😍😍😍.

Begitulah pembahasan Marble cheese cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Marble cheese cakeartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com