Keripik pisang renyah gurih ~Kini keripik pisang muncul jadi beragam varian rasa, tak hanya gurih dan manis, tapi dipadukan dengan bumbu pilihan lain sesuai selera. Hay semua, kali ini aku mau share resep Resep Keripik Pisang Gurih & Renyah ala Citra berlian, cocok untuk usaha juga lho buntik, pakai resep ini, hasilnya. Keripik Pisang sendiri sebenarnya bisa anda jadikan sebagai snack ringan untuk menemani saat bsantai bersama keluarga, bisa juga sebagai oleh-oleh, atau acara seperti arisan, hajatan, dan lain sebagainya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar seputar Keripik pisang renyah gurih yang dapat sobat jadikan contoh.

Keripik pisang renyah gurih Keripik pisang mungkin kurang populer dibandingkan keripik singkong akan tetapi bagi. Setelah pisang terlepas dari kulit nya langsung rendam dengan air yg sudah diberi garam. Siapkan minyak goreng dengan api sedang iris pisang dan langsung dimasukan ke penggorengan. anda dapat membuat Keripik pisang renyah gurih memanfaatkan 5 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Keripik pisang renyah gurih

  1. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Pisang.
  2. Anda Memerlukan 1 sdm Garam.
  3. Kamu siapin Penyedap rasa.
  4. Anda perlu Air untuk merendam.
  5. Anda Memerlukan Minyak untuk menggoreng.

Tips cara membuat keripik pisang yang renyah: Apapun jenis pisangnya, boleh digunakan. Jenis pisang yang paling sering digunakan adalah pisang kepok. Pilih buah pisang yang masih belum matang atau hampir matang. Semakin tipis irisan buah pisang, maka semakin gurih dan renyah.

Langkah cara membuat Keripik pisang renyah gurih

  1. Kupas pisang dari kulit nya.
  2. Setelah pisang terlepas dari kulit nya langsung rendam dengan air yg sudah diberi garam.
  3. Siapkan minyak goreng dengan api sedang iris pisang dan langsung dimasukan ke penggorengan.
  4. Setelah semua tergoreng masukkan ke toples lalu taburi dengan penyedap rasa saya menggunakan knor.
  5. Selamat mencoba.

Berikut ini resep cara bikin keripik ceriping pisang asin renyah gurih praktis dan gampang dibuat + bahan resep mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu keripik pisang crispy khas tegal ekonomis, dan di bawah ini kami sajikan resep. Keripik Pisang Renyah Tanpa Kapur Sirih Dan Mentega Crispy Banana Chips. Setelah tiris, taburi keripik pisang dengan sedikit garam. Keripik pisang gurih siap disantap bersama keluarga.

Begitulah pembahasan Keripik pisang renyah gurih terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik pisang renyah gurih.