Kek Batik Chocolate ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Kek Batik Chocolate yang dapat Anda jadikan ide.

Kek Batik Chocolate anda dapat memasak Kek Batik Chocolate menggunakan 11 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kek Batik Chocolate

  1. Kamu butuh Bahan Utama.
  2. Kamu membutuhkan 1 paket biskut merie original.
  3. Kamu membutuhkan 150 gram butter.
  4. Sobat juga memerlukan 150 gram susu pekat.
  5. Kamu membutuhkan 80 gram milo.
  6. Anda Memerlukan 50 gram serbuk koko.
  7. Sobat juga memerlukan 1 biji telur.
  8. Silahkan kamu persiapkan 250 gram air suam.
  9. Silahkan kamu siapkan Chocolate topping.
  10. Silahkan sobat persiapkan 80 gram Chocolate bar / masakan.
  11. Silahkan sobat siapkan 1 kotak cream cooking.

Intruksi cara membuat Kek Batik Chocolate

  1. Masukkan serbuk koko, milo, susu pekat, telur ke dalam mangkuk. Sebatikan adunan ni..
  2. Kemudian masukkn ke dlm kuali dan nyalakan api. Masukkan butter. Gaul rata sehingga kelihatan mendidih (ada bubble di tepi kuali).
  3. Masukkan biskut merie yang di patah empat. Gaul sebati sehingga semua mesra. Tutup api dan masukkan adunan tadi ke dalam loyang..
  4. Padatkan aduanan sambil tekan tekan sikit. Sejukkan di dalam peti sejuk lebih kurang 3-4 jam..
  5. Double boil coklat bersama cream cooking kacau sehingga pekat. Kemudian tuang coklat ini di atas kek tadi. Rata kan cantik-cantik. Sejukkan kembali dalam 1 jam..
  6. Boleh di potong mengikut saiz di sukai. Biasanya 2cm x 2cm antara saiz yang cantik. Tips untuk potong kek batik dengan cantik. Layukan seketika pisau pada api..

Begitulah pembahasan Kek Batik Chocolate terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Kek Batik Chocolatekonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com