Capcay Goreng ~Lihat juga resep Capcay Goreng Ala Rasyidah enak lainnya! Capcay adalah makanan yang mengandung sayuran dan bisa ditambah udang atau daging ayam, bakso bahkan jamur. Menu ini bisa menjadi bagian yang ada dimeja. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar tentang Capcay Goreng yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Capcay Goreng Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar - Tambahkan air. Yakni capcay rebus dan juga capcay goreng. Dan berikut ini, adalah kumpulan beberapa resep capcay sederhana, praktis dan mudah dibuat. anda dapat memasak Capcay Goreng pakai 10 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Capcay Goreng

  1. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Daun kol.
  2. Anda perlu 1 buah wortel.
  3. Anda membutuhkan Bunga kol secukupnya.
  4. Silahkan sobat persiapkan 6 bakso ikan.
  5. Selain itu juga tambahkan 4 butir bawang merah.
  6. Kamu perlu 2 butir bawang putih.
  7. Anda membutuhkan secukupnya Lada bubuk, garam dan gula.
  8. Kamu membutuhkan secukupnya Kaldu jamur.
  9. Anda Memerlukan secukupnya Air.
  10. Anda butuh secukupnya Saus tiram.

Resep capcay goreng lebih nikmat namun cara bikin capcay dengan kuah kental juga lezat. Demikian juga dengan resep capcay goreng yang sederhana praktis dan cepat cara buatnya. Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga tercinta. Cap cai merupakan hidangan khas Tionghoa yang populer di Indonesia.

Step by step cara memasak Capcay Goreng

  1. Potong-potong daun kol, wortel, bunga kol dan bakso ikan, sisihkan. Geprek bawang merah dan bawang putih..
  2. Panaskan wajan, tambahkan sedikit minyak, tumis bawang merah dan bawang putih hingga wangi, masukkan potongan bakso ikan dan aduk hingga rata.
  3. Masukkan daun kol, wortel dan bunga kol, aduk-aduk sebentar, kemudian tambahkan sedikit air, lada bubuk, gula, garam, kadul jamur, saus tiram, aduk hingga rata.
  4. Masak hingga mendidih dan lakukan tes rasa, apabila rasa sudah pas, angkat dan siap disajikan.

Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Bila biasanya anda mendapati capcay memiliki sedikit kuah kental, maka versi jawanya dimasak hingga betul-betul kering dengan tambahan Resep Capcay Goreng Jawa. Panaskan Blue Band Serbaguna dalam wajan, tumis bawang putih dan jahe. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana.

Begitulah pembahasan Capcay Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay Goreng.