Capcay Daging Sapi ~Mat and Savanna Shaw Recommended for you Capcay daging sapi telur bahan : daging sapi telur sawi manis wortel bunga kol brokoli arcis cabe bawang merah bawang putih bawang pre jahe tepung maizena. Assalamualaikum jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Capcay Daging Sapi Telur Spesial Super Enak dan Praktis. Nggak sedikit Junior yang susah buat makan sayur. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Capcay Daging Sapi yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Capcay Daging Sapi Supaya isinya nggak sayuran semua, kita bisa tambahkan dengan bakso dan daging sapi. Nasi Kepal Capcay Patin Tahu Crispy. Lumayan lah makannya, tapi masih PR buat makan nasinya. kamu dapat memasak Capcay Daging Sapi memakai 18 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Capcay Daging Sapi

  1. Persiapkan 1/4 Daging sapi (potong dadu).
  2. Kamu butuh 3 Buah sosis besar potong sesuai selera.
  3. Kamu butuh 3 Buah wortel.
  4. Anda perlu 1 Brokoli putih.
  5. Kamu membutuhkan 1 Brokoli hijau.
  6. Anda perlu 4 Lembar Sawi putih.
  7. Anda membutuhkan 3 Daun bawang pre.
  8. Kamu butuh 1/2 Bawang bombay.
  9. Persiapkan 3 bawang putih potong cincang.
  10. Kamu butuh secukupnya Minyak.
  11. Sobat juga memerlukan Air.
  12. Kamu membutuhkan 1 sdm tepung maizena (larutkan).
  13. Anda Memerlukan secukupnya Gula, garam, merica bubuk, penyedap rasa.
  14. Kamu siapin Bumbu halus.
  15. Anda Memerlukan 6 siung bawang merah.
  16. Kamu siapin 8 siung bawang putih.
  17. Persiapkan 4 cabai merah besar.
  18. Sediakan 5 cabai rawit (boleh skip jika tidak mau pedas).

Soalnya hancur duluan sebelum dimakan 😥 Kita bisa menambahkan irisan bakso sapi, sosis, daging, jamur atapun udang sehingga kandungan gizi nya lebih lengkap dan lebih bergizi buat mereka. Kunci atau rahasia dari cara membuat capcay yang enak, lezat dan aromanya mengundang selera terletak di penggunakan bumbu cairnya. Masakan berkuah paling sehat diantara jenis sayuran dan juga paling lengkap nilai gizinya adalah capcay dengan kuah maupun capcay goreng. Resep sederhana dan praktis kali ini yakni cara membuat capcay kuah maupun capcay goreng.

Intruksi cara membuat Capcay Daging Sapi

  1. Tumis bawang putih cincang, bawang bombay dan daun bawang, lalu masukkan bumbu halus, tumis sampai harum..
  2. Tambahkan air, sosis dan daging sapi yang sudah di potong dadu. Tunggu sampai daging matang..
  3. Kemudian masukkan semua sayuran yang sudah dipotong dan dicuci..
  4. Tambahkan air larutan tepung maizena..
  5. Tunggu sampai matang, Angkat dan sajikan.

Inilah petunjuk lengkap cara membuat capcay kuah maupun masakan capcay goreng. Ramesia Mesin Indonesia Resep capcay kuah yang diadaptasi dari resep masakan chinese ini kaya akan berbagai jenis sayuran. Masak capcay hingga air menguap semua. Hidangan cap cay dapat dibagi menjadi dua jenis yaitu cap cay kuah dan cap cay goreng. Untuk anda penggemar sayuran dengan kuah yang hangat pilihan cap cay kuah dapat disajikan untuk keluarga.

Begitulah pembahasan Capcay Daging Sapi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay Daging Sapi.