Peye kacang anti gagal ~Peye is my favorite, apalagi klo jd teman makan pecel. Tapi bbrp kali coba bikin selalu gagal, terlalu tebal atau tidak renyah. Nah kebetulan kemaren buka FB dan ada someone share resep peye dan akhirnya eksekusi hr ini. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar seputar Peye kacang anti gagal yang dapat Anda jadikan contoh.

Peye kacang anti gagal Peye is my favorite, apalagi klo jd teman makan pecel. Tapi bbrp kali coba bikin selalu gagal, terlalu tebal atau tidak renyah. Nah kebetulan kemaren buka FB dan ada someone share resep peye dan akhirnya eksekusi hr ini. anda mampu membuat Peye kacang anti gagal gunakan 14 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Peye kacang anti gagal

  1. Silahkan sobat siapkan 500 gr tepung beras.
  2. Anda membutuhkan 1 sachet santan kara 65 gr.
  3. Persiapkan 2 butir putih telur.
  4. Siapkan juga 5 lembar daun jeruk.
  5. Kamu siapin 600 ml air.
  6. Kamu perlu 2 bks royco (saya cm 1 sdm saja).
  7. Kamu siapin secukupnya Garam.
  8. Persiapkan Bumbu halus:.
  9. Silahkan kamu persiapkan 5 siung bawang putih.
  10. Kamu siapin 4 buah kemiri.
  11. Kamu butuh 2 sdt ketumbar.
  12. Kamu membutuhkan 1 sdt kunyit bubuk (optional).
  13. Anda membutuhkan 2 sdm air rendaman kapur sirih.
  14. Silahkan sobat siapkan 250 gr kacang tanah.

Hasil nya saya berhasil 😁. #peyekkacang #superrenyah #antigagal Assalamu'alaikum Video kali ini Ummu Insyira akan membuat Peyek Kacang yang super renyah dan anti gagal, peyeknya ini ti. Dan, cara membuat camilan gurih asli Jawa ini gampang banget! Namun, ada yang masih ragu bikinnya, karena suka gagal. Misalnya, ada yang kulitnya keras, ada juga yang hasilnya terlalu berminyak, atau mudah melempem.

Intruksi cara membuat Peye kacang anti gagal

  1. Haluskan bumbu dan campurkan semua bahan sampai jd adonan encer.
  2. Potong jd dua kacang tanah.
  3. Panaskan minyak kemudian setelah itu ambil satu sendok besar adonan dan taburi kacang di atas nya. Selanjutnya dituang pelan2 disisi wajan dan siram perlahan menggunakan minyak panas. Peye yg mulai kering akan meluncur ke dlm minyak goreng, kemudian goreng peye sampai warna agak kecoklatan. Lakukan sampai semua adonan habis..

Resep Peyek Kacang Original resep peyek kacang. Resep Peyek kacang tanah renyah, anti gagal. Resep dr bulik yg di Bandung 😍 Mumpung bulan puasa, sebentar lagi hari raya Idul Fitri, KIM. TV akan membagikan Tutorial yang tidak biasa yaitu resep membuat rempeyek kacang renyah anti gagal. Simak videonya sampai habis ya guys.

Begitulah pembahasan Peye kacang anti gagal terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Peye kacang anti gagal.