Grilled Chicken and French Fries with Egg ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Grilled Chicken and French Fries with Egg yang bisa kalian jadikan contoh.

Grilled Chicken and French Fries with Egg anda sanggup membuat Grilled Chicken and French Fries with Egg memakai 10 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Grilled Chicken and French Fries with Egg

  1. Sediakan juga 1 potong ayam, terserah mau potong seperti apa dan bagian yg man.
  2. Kamu membutuhkan 1 butir Telur ayam (biar cantik pakai telur omega).
  3. Anda membutuhkan 1 atau 2 buah Kentang.
  4. Kamu perlu Secukupnya Garam.
  5. Sediakan Secukupnya Lada hitam.
  6. Anda Memerlukan Secukupnya Cumin powder.
  7. Siapkan juga Secukupnya Tomato Ketchup.
  8. Anda Memerlukan Secukupnya Sauce sambal.
  9. Sediakan juga Secukupnya Mayonnaise.
  10. Siapkan juga Secukupnya Saos Tiram.

Langkah cara membuat Grilled Chicken and French Fries with Egg

  1. Bumbui Ayam dengan saos tiram,garam, Lada Hitam, Cumin powder...diamkan lebih kurang 30 menit, bisa di dalam kulkas (boleh sebelumnya ayam di rebus dahulu).
  2. Sambil menunggu,potong2 kentang seperti bentuk french fries, lalu rendam lumuri garam, dan goreng hingga matang.
  3. Setelah kentang matang, kacau/aduk kentang menggunakan bumbu, Cumin powder,lada hitam dan garam (boleh garam saja apabila tidak suka berbumbu).
  4. Setelah itu, grill ayam yg tadi didiamkan menggunakan happycall atau tefal,hingga matang merata.
  5. Di panci lain goreng ceplok telur mata sapi,taburi garam.
  6. Terakhir, tata di piring Grilled ayam,telur mata sapi, kentang...dan sajikan bersama Tomato Ketchup, Sauce sambal, Mayonnaise...Siap dinikmati,yg insyaallah bisa kenyang walau tanpa nasi ❤️.

Begitulah pembahasan Grilled Chicken and French Fries with Egg terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Grilled Chicken and French Fries with Egg.