Kek Gula Hangus ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar tentang Kek Gula Hangus yang bisa kamu jadikan contoh.

Kek Gula Hangus kamu bisa memasak Kek Gula Hangus gunakan 9 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kek Gula Hangus

  1. Kamu membutuhkan 1 cwn gula pasir.
  2. Anda perlu 1 cwn air panas.
  3. Anda membutuhkan 1 cwn tepung gandum.
  4. Silahkan sobat persiapkan 3 sb marjerin.
  5. Kamu siapin 4 bj telur.
  6. Kamu membutuhkan 1/2 cwn susu pekat.
  7. Sediakan juga 2 sk soda bikarbonat.
  8. Sobat juga memerlukan 1 sk baking powder.
  9. Sediakan 1 sk vanila.

Intruksi cara memasak Kek Gula Hangus

  1. Masukkan gula pasir ke dlm non stick pan, cairkn gula hingga berwarna perang, jgn sampai hangit. Lepas gula cair masukkan air panas sdkt demi sdkt sehingga habis(tuang perlahan-lahan ye). Kemudian masukkan marjerin, kacau.. Lalu Matikan api.. Biarkan seketika. ‍‍‍‍.
  2. Masukkan telur ke dlm mangkuk, pukul2 manja sj, lalu masukkan susu pekat, kacau sebati.. Masukkan tepung, soda, vanila, baking powder,yg telah di ayak, akhir skali masukkan air gula hangus tadi, kacau sebati.
  3. Sapu loyang dgn marjerin, tuang adunan, dlm loyang.. Bakar dlm oven hingga matang..

Begitulah pembahasan Kek Gula Hangus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Kek Gula Hanguspostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com