Kek Batik Milo Tabur ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar seputar Kek Batik Milo Tabur yang dapat kalian jadikan contoh.

Kek Batik Milo Tabur kamu dapat memasak Kek Batik Milo Tabur memanfaatkan 11 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kek Batik Milo Tabur

  1. Kamu siapin Bahan A:.
  2. Sediakan juga 250 g Butter.
  3. Kamu butuh 350 g Susu pekat manis (blh kurangkan jika tak nak manis).
  4. Anda butuh 100 g Milo.
  5. Sediakan 70 g Serbuk koko.
  6. Kamu siapin 1 tsp esen vanilla.
  7. Kamu membutuhkan Bahan B.
  8. Silahkan sobat siapkan 30 g Nestum.
  9. Silahkan sobat siapkan 400 g Biskut Marrie (dipatahkan).
  10. Anda perlu Hiasan:.
  11. Silahkan sobat siapkan Milo.

Step by step cara membuat Kek Batik Milo Tabur

  1. Satukan semua Bahan A dan masak sehingga butter cair..
  2. Kemudian masukkan Bahan B dan gaul sebati..
  3. Masukkan adunan dlm loyang 9inci yg telah dilapik plastik dan padatkan dengan menggunakan sudip. Kemudian tabur milo atasnya. Sejukkan 2-3 jam sblm dipotong..
  4. Dah potong bolehlah ngap...nyum nyum 🤤🤤🤤.

Begitulah pembahasan Kek Batik Milo Tabur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek Batik Milo Taburpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com