Zebra marble cake ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Zebra marble cake yang bisa Anda jadikan contoh.

Zebra marble cake kamu dapat membuat Zebra marble cake menggunakan 7 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Zebra marble cake

  1. Sobat juga memerlukan 4 biji telur.
  2. Anda Memerlukan 220 gm gula halus.
  3. Anda butuh 250 gm buttercup.
  4. Kamu siapin 250 gm tepung gandum.
  5. Kamu butuh 70 ml susu cair.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sudu teh esen vanila.
  7. Silahkan sobat persiapkan 2 sudu teh serbuk koko.

Langkah cara memasak Zebra marble cake

  1. Pukul buttercup dan gula sehingga gebu. Kemudian masukkan telur sebiji demi sebiji sehingga habis dan masukkan esen vanila. Putar sehingga adunan nmpk ringan..
  2. Masukkan tepung dan susu cair selang seli sehingga habis. Setelah adunan sebati dan gebu, bahagikan adunan kepada 2 bahagian. 1 bahagian dicampur dgn serbuk koko..
  3. Tuang 3 sudu besar selang seli setiap warna sehingga habis. Lorekkan dgn menggunakan lidi. Bakar pada suhu 160c selama 45minit menggunakan suhu atas bawah..

Begitulah pembahasan Zebra marble cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Zebra marble cakekonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com