Kek Span Confirm Gebu ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai Kek Span Confirm Gebu yang bisa Anda jadikan ide.

Kek Span Confirm Gebu anda mampu memasak Kek Span Confirm Gebu memakai 8 bahan 1 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kek Span Confirm Gebu

  1. Sediakan 6 biji telur gred A (4 biji penuh, 2 biji kuning shj).
  2. Sediakan juga 100 gm gula aising.
  3. Kamu perlu 100 gm tepung naik sendiri.
  4. Silahkan sobat siapkan 60 gm tepung jagung.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sudu teh esen vanilla.
  6. Silahkan kamu persiapkan 2 sudu besar ovellette.
  7. Anda Memerlukan 50 gm air.
  8. Sediakan 75 gm minyak jagung. (Boleh guna minyak jagung).

Intruksi cara membuat Kek Span Confirm Gebu

  1. Mix semua sampai kembang. Boleh campur pewarna dan kacau hingga sebati (saya masukkan pewarna hijau). Masukkan dalam loyang and bakar pada suhu 175°c selama 45 minit.

Begitulah pembahasan Kek Span Confirm Gebu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Kek Span Confirm Gebukonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com