Kek Sandwich Victoria ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Kek Sandwich Victoria yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Kek Sandwich Victoria anda mampu memasak Kek Sandwich Victoria menggunakan 15 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kek Sandwich Victoria

  1. Kamu membutuhkan 200 gm Mentega (Salted Butter).
  2. Anda butuh 150 gm Gula kastor.
  3. Sediakan juga 4 biji Telur + 1 kuning Telur.
  4. Kamu membutuhkan 1 sudu teh Esen vanila.
  5. Kamu butuh 200 gm Tepung serbaguna.
  6. Anda butuh 2 sudu teh Serbuk penaik.
  7. Kamu siapin 3 sudu besar Susu Penuh Krim.
  8. Anda butuh 200 gm Krim putar dipukul.
  9. Silahkan sobat siapkan 100 gm Jem Strawberi.
  10. Sobat juga memerlukan 200 gm Strawberi.
  11. Anda butuh Secukup rasa Anggur.
  12. Selain itu juga tambahkan Secukup rasa Ceri.
  13. Anda perlu Secukup rasa Delima.
  14. Kamu siapin Secukup rasa Aprikot muda.
  15. Kamu perlu Secukup rasa Gula tepung (untuk taburan).

Langkah cara memasak Kek Sandwich Victoria

  1. Sediakan bahan-bahan, dan loyang bulat berukuran 22 cm, sapukan dengan marjerin dan alaskan dengan kertas minyak.
  2. Adunkan mentega dan gula kastor sehingga lembut dan berkrim, tambahkan telur satu demi satu sambil dikacau berterusan sehingga sebati, tambahkan esen vanilla, kacau sehingga rata.
  3. Masukkan tepung yang telah diayak, secara berperingkat sambil dipukul dengan perlahan, akhir sekali masukkan susu gaulkan sehingga bercampur rata. Tuangkan adunan ke dalam loyang bulat yang telah disapu dengan mentega/marjerin dan dialas dengan kertas minyak. Panaskan ketuhar pada suhu 170 darjah Celsius selama 10 minit, bakar KEK selama 35-40 minit sehingga masak. Keluarkan dan biarkan untuk sejuk.
  4. Selepas kek sejuk, belah kek menjadi 2, sapukan kek dengan jem strawberi, semburkan krim putar di atasnya, letakkan potongan buah-buahan, dan tutupkan dengan kek, hiaskan dengan buah-buahan di atasnya kemudian taburkan sedikit gula tepung di atasnya. Nikmatilah....
  5. Selamat mencuba dan semoga berjaya...😘😘😘 Luar biasa.

Begitulah pembahasan Kek Sandwich Victoria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Kek Sandwich Victoriakonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com