Kek Marble Gorgeous ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar seputar Kek Marble Gorgeous yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Kek Marble Gorgeous anda mampu memasak Kek Marble Gorgeous menggunakan 9 bahan 2 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kek Marble Gorgeous

  1. Silahkan kamu persiapkan 200 grm butter salted.
  2. Kamu membutuhkan 100 gram butter unsalted.
  3. Silahkan sobat persiapkan 6 biji telur dalam peti sejuk.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 cawan gula pasir.
  5. Persiapkan 2 sudu besar susu pekat.
  6. Anda butuh 1 sudu teh baking powder.
  7. Silahkan sobat siapkan Esen vanilla.
  8. Persiapkan 2 cwn setengah tepung naek sendiri.
  9. Silahkan sobat siapkan Pewarna ikot masing-masing.

Intruksi cara memasak Kek Marble Gorgeous

  1. Putar butter dgn gula pasir hingga kembng Msuk kan telur satu persatu Msuk kan susu pekat Msuk kan vanilla Last masuk kan tepung yg di ayak bersama baking powder Bahagi kan kepada 3 bahagian Warna ikot kita Guna 1 sudu besar setiap warna ke dlm loyang yg d lenser Bakar pd suhu 170 '...45 minit.
  2. Bahagi kan kepada 3 bahagian Warna ikot kita Guna 1 sudu besar setiap warna ke dlm loyang yg d lenser Bakar pd suhu 170 '...45 minit.

Begitulah pembahasan Kek Marble Gorgeous terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek Marble Gorgeouskonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com