Kek Sarang Semut ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar tentang Kek Sarang Semut yang dapat sobat jadikan contoh.

Kek Sarang Semut anda mampu membuat Kek Sarang Semut memanfaatkan 14 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kek Sarang Semut

  1. Siapkan juga Bahan A.
  2. Kamu siapin 1 cawan gula.
  3. Siapkan juga 1 cawan air panas.
  4. Selain itu juga tambahkan 3 sudu besar majerin.
  5. Sediakan juga 2 helai daun pandan.
  6. Kamu perlu Bahan B.
  7. Kamu butuh 4 biji telur gred B.
  8. Kamu membutuhkan 1 tsp vanila.
  9. Persiapkan 3 sudu besar susu pekat.
  10. Anda butuh 3/4 cawan tepung gandum*.
  11. Silahkan sobat persiapkan 3/4 cawan tepung ubi*.
  12. Anda membutuhkan 1 sudu teh baking powder*.
  13. Sobat juga memerlukan 2 sudu teh soda bicarbonate* soda jgn membukit sgt.
  14. Kamu siapin (*Bahan yg diayak).

Step by step cara memasak Kek Sarang Semut

  1. Masak gula hingga kaler bertukar coklat.. Pastikan api kecik ya. Kemudian masukkan air panas dan daun pandan. Kacau supaya gula melarut. Tutup api masukkan majerin..biar kan suam.
  2. Pukul telur, esen vanilla dan susu (saya pukul pakai sudu ja).
  3. Kemudian masukkan tepung yang diayak dan adunan telur tadu serta air gula hangus suam secara berselang seli sehingga habis. Tapiskan. Tuangkan kedalam loyang yang telah disapu marjerin..
  4. Bakar di dalam oven. Saya guna 150 'c api bawah selama 50 minit..dan api atas selama 5 minit. (ikut tahap kepanasan oven masing).
  5. Tips : potong melintang untuk mendapatkan corak seperti gambar ini..

Begitulah pembahasan Kek Sarang Semut terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Kek Sarang Semutkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com