Kek Pisang Kukus ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Kek Pisang Kukus yang dapat kamu jadikan ide.

Kek Pisang Kukus kamu sanggup membuat Kek Pisang Kukus menggunakan 8 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Kek Pisang Kukus

  1. Sediakan juga 5 biji pisang.
  2. Silahkan sobat siapkan 3 biji telur.
  3. Kamu butuh 6 sudu gula pasir.
  4. Kamu siapin 3 titik esen vanilla.
  5. Silahkan kamu persiapkan 8 sudu tepung gandum.
  6. Siapkan juga 1/2 sudu soda bikarbonat.
  7. Silahkan sobat persiapkan Secubit garam.
  8. Kamu perlu 6 sudu minyak masak.

Step by step cara membuat Kek Pisang Kukus

  1. Kita penyek kan pisang. Mana yang nak buat hiasan atas dia asingkan..
  2. Whisk kan telur, gula dan esen vanilla sampai gula larut. Tapis tepung, garam dan soda bikarbonat. Whisk sampai semua bahan sebati..
  3. Kemudian masukkan minyak masak. Gaul semua kemudian masuk dalam loyang. Letak hiasan pisang dan kukus selama 35 minit. Tunggu sejuk baru potong. Dah siappp 🌷🌷😘.

Begitulah pembahasan Kek Pisang Kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Kek Pisang Kukuspostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com