Kek Keju Kocak Strawberi ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kek Keju Kocak Strawberi yang bisa Anda jadikan ide.

Kek Keju Kocak Strawberi anda sanggup memasak Kek Keju Kocak Strawberi memanfaatkan 11 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kek Keju Kocak Strawberi

  1. Anda perlu 100 gm Strawberi.
  2. Kamu membutuhkan 300 ml Susu segar.
  3. Anda perlu 500 ml Aiskrim Vanilla.
  4. Silahkan kamu siapkan 150 gm Keju krim.
  5. Silahkan kamu persiapkan 2 sudu besar Gula Kastor (Optional).
  6. Sobat juga memerlukan 👉 Topping.
  7. Kamu butuh Krim putar.
  8. Silahkan kamu persiapkan Sos strawberi.
  9. Siapkan juga Biskut mudah hadam (dihancurkan).
  10. Sobat juga memerlukan 👉 Hiasan.
  11. Selain itu juga tambahkan Strawberi.

Langkah cara memasak Kek Keju Kocak Strawberi

  1. Sediakan bahan-bahan. Masukkan ke dalam pengisar: Strawberi, susu, keju krim, gula kastor dan aiskrim, kisarkan sehingga lembut. Kemudian tuangkan ke dalam gelas hidangan, semburkan krim putar di atasnya, taburkan biskut mudah hadam, siramkan dengan sos strawberi dan nikmatilah🤤🤤🤤🤤.
  2. Kek Keju Kocak Strawberi sedia untuk dihidangkan 🤤🤤🤤Selamat mencuba dan semoga berjaya 😘😘😘.

Begitulah pembahasan Kek Keju Kocak Strawberi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek Keju Kocak Strawberikonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com