Nugget Tempe Ayam ~Nugget ayam tempe Cocok banget buat lauk sikecih nih, Cobain yuk. Nugget sehat dari tempe dan sayuran, sehat dan enak rasanya kayak nugget ayam. Ayo di coba ya moms.😀👍 #nugget#tempe#ayam#sehat#sayuran. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Nugget Tempe Ayam yang bisa Anda jadikan wawasan.

Nugget Tempe Ayam Semoga kita sehat semua ya. kali ini saya berbagi resep nugget ayam tempe, lapar tinggal goreng hehe. Hasilnya nugget tempe yang yummy karena pake daging dan juga keju. Resep nugget tempe dan sayur ini justru menyeimbangi adanya proses penggorengan pada saat Tak hanya ayam yang selama ini sering kita konsumsi, sebetulnya banyak nugget lainnya yang. anda mampu membuat Nugget Tempe Ayam mengfungsikan 10 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nugget Tempe Ayam

  1. Silahkan sobat siapkan 300 gr tempe.
  2. Persiapkan 75 gr ayam.
  3. Kamu membutuhkan 3 siung bawang putih.
  4. Anda perlu 4 butir bawang merah.
  5. Kamu membutuhkan 2 butir telur.
  6. Anda membutuhkan secukupnya garam, lada, dan penyedap.
  7. Kamu siapin Bahan pelapis.
  8. Anda butuh 50 gr tepung terigu.
  9. Persiapkan 180 ml air.
  10. Silahkan sobat siapkan 250 gr tepung panir.

Resep Nugget Ayam - Selain di olah menjadi makanan yang berkuah, baik itu soto, kari ataupun Adapun rasa resep ayam nugget yang akan saya bagikan pada artikel kali ini sangat bervariatif. Selama ini nugget yang paling populer adalah nugget ayam disusul nugget lainnya dari seafood. Nugget tempe siap digoreng hingga berwarna kuning keemasan. Lihat juga resep Nugget ayam homemade mudah murah antigagal enak lainnya!

Step by step cara memasak Nugget Tempe Ayam

  1. Blender semua bahan hingga halus. Tips: masukkan bahan secara bertahap supaya bisa benar2 halus dan merata.
  2. Masukkan ke dalam cetakan yang sudah diolesi minyak. Kukus selama 15 menit.
  3. Biarkan dingin dan potong-potong sesuai selera.
  4. Campur tepung terigu dengan air. Celupkan potongan tempe ke dalam cairan lalu balurkan ke tepung panir. Lakukan proses ini 2x.
  5. Goreng hingga kecoklatan.
  6. Tiriskan dan sajikan..

Nugget jadi salah satu cemilan yang banyak banget disukai sama anak-anak nih Bunda. Umumnya, nugget sendiri dibuat dari daging ayam dan puny. Beberapa teman sering menanyakan resep nugget tempe.kok nggak ada di web.padahal resep nugget lain seperti nugget ayam, tahu, daging, makaroni, dll komplet sudah pernah ku posting. Hidangan nugget tempe adalah salah satu olahan kreasi dari tempe yang inovatif. Sajian ini akan dapat anda buat di rumah dengan mudah sebab kali ini kami akan berbagi resepnya hanya untuk anda..dari nugget ayam, nugget sayur, nugget ikan, nugget tahu, nugget tempe, nugget wortel dan lain lain Cara membuat Nugget Sayur Wortel. · Pertama campurkan ayam yang sudah digiling dengan.

Begitulah pembahasan Nugget Tempe Ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget Tempe Ayam.