Kek Fruit Pastry ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar berkaitan dengan Kek Fruit Pastry yang dapat kamu jadikan contoh.

Kek Fruit Pastry kamu dapat membuat Kek Fruit Pastry mengfungsikan 7 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kek Fruit Pastry

  1. Silahkan kamu siapkan 210 gm tepung gandum.
  2. Silahkan kamu siapkan 50 gm sour cream.
  3. Sobat juga memerlukan 100 gm unsalted butter (saya guna anchor).
  4. Kamu membutuhkan 180 gm gula castor.
  5. Silahkan kamu persiapkan 3 biji telur gred A.
  6. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdk esen vanilla.
  7. Silahkan kamu persiapkan Sedikit parutan kulit lemon.

Langkah cara memasak Kek Fruit Pastry

  1. Putar butter,sour cream dan gula hingga putih kembang.Masukkan telur sebiji sebiji.Masukkn esen dan parutan kulit lemon.Kemudian tutup mixer dan masukkn tepung kuap balik kan saja hingga sebati.Adunan akan pekat sikit dan tuangkan ke dlm loyang 8inx8in yg telah dilapik kertas parchment dan gris butter..
  2. Susun buah2an ikut suka buah apa yg kita suka.Buah yg lebih sesuai buah yg citrus.Saya guna buah peach dlm tin dan buah strawberi.Bakar suhu 180c 40minit atau hingga masak.Bila permukaan kek dah nampak agak coklat2 keluarkn dari oven utk elakkan buah atas kek menjadi terlalu kering..

Begitulah pembahasan Kek Fruit Pastry terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek Fruit Pastrypostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com