Kek Coklat moist ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar tentang Kek Coklat moist yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Kek Coklat moist kamu dapat memasak Kek Coklat moist memanfaatkan 17 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kek Coklat moist

  1. Silahkan kamu siapkan Bahan A.
  2. Anda Memerlukan 1 cwn serbuk koko.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1 cwn susu cair.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 cwn minyak masak.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 cwn gula.
  6. Sediakan juga 1/2 cwn susu pekat.
  7. Kamu siapin Bahan B.
  8. Silahkan sobat siapkan 1 1/4 cwn tepung gandum.
  9. Persiapkan 3 bj telur.
  10. Silahkan sobat persiapkan 1 sk baking powder.
  11. Anda butuh 1 sk baking soda.
  12. Kamu butuh 1 sk esen vanili.
  13. Silahkan sobat siapkan Bahan C (topping).
  14. Kamu membutuhkan 1/2 cwn susu cair.
  15. Persiapkan 100 gram coklat masakan.
  16. Silahkan sobat siapkan 1 sb butter/marjerin.
  17. Persiapkan Coklat rice (taburan).

Step by step cara membuat Kek Coklat moist

  1. Blend bahan A sehingga semua tercMpur merata, lepas tu tuang dlm bekas, masukkan bhn B yg telah d ayak, kacau sebati..
  2. Tuang adunan dlm loyang yg telah d sapu minyak,. Masak sehingga 45 menit atau sampai masak(d tes tusuk). Bila dah siap kukus, kelurkn dan biarkan seketika..
  3. Masak bahan C dgn api kecil, gaul sehingga coklat cair dan sebati. Siramkan topping d atas kek.. Taburkn coklat rice. Siap.

Begitulah pembahasan Kek Coklat moist terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek Coklat moistpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com