Kue pancong jualan ~Kue Pukis / Kue Pancong banyak di sukai anak anak maupun dewasa. Adonan yang di panggang sempurna ini rasanya Empuk dan manis, siapa pun pasti suka. Resep abang pancong,, bisa dicoba dirumah dan ga usah beli lgi. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar seputar Kue pancong jualan yang dapat Anda jadikan contoh.

Kue pancong jualan HM Fitno merupakan seorang pengusaha sukses yang terkenal dengan kedermawanannya. Dengan cetakan kue ini maka anda bisa membuat bermacam macam kue ataupun snack maker baik dorayaki, martabak mini, bika ambon, kue apem , kue cubit. Resep Dan Cara - Baru-baru ini kue balok mahkota menjadi kue yang populer. kamu mampu memasak Kue pancong jualan memanfaatkan 9 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kue pancong jualan

  1. Silahkan kamu siapkan 250 gram tepung terigu.
  2. Kamu perlu 3 butir telur ayam.
  3. Persiapkan 1 bungkus vanili bubuk.
  4. Anda Memerlukan 1 1/4 sdt bangking powder.
  5. Anda membutuhkan 1/2 sdt soda kue.
  6. Kamu perlu 1/2 sdt ragi fermipan.
  7. Anda perlu 300 ml air.
  8. Kamu membutuhkan 150 gram gula pasir.
  9. Anda membutuhkan 75 gram blueband.

Karena dengan rasa yang enak, empuk, lumer di mulut. Nah, kue balok ini ternyata peminatnya sangat banyak lho. Di media sosial ataupun di toko online kue balok mahkota memiliki volume penjualan yang sangat bagus, dan penjualnya pun belum begitu banyak. Kue balok adalah kue panggang dengan rasa yang sangat enak dan lumer di mulut.

Langkah cara membuat Kue pancong jualan

  1. Campurkan semua bahan, aduk rata. Diamkan selama 1 jam..
  2. Tuangkan ke loyang pukis, jangan sampe penuh yaa isi adonannya. Karna akan mengembang lgi..
  3. Ditutup ya setelah tuang adonan, sesekali dibuka tutupnya biar ga terlalu kepanasan bisa bikin gosong bawahnya. Pakai api kecil..
  4. Hasilnya lembut banget..
  5. Jika suka bisa ditambahkan taburan susu dan keju atau mesis coklat. Dijamin sukakkk....

Sajian kue satu ini berasal dari kota Bandung. Teksturnya empuk dengan cita rasa manis dan nikmat. Jenis kue ini cocok sekali dijadikan sebagai camilan ketika bersantai dengan keluarga. Karena saat ini kue balok sedang populer, maka banyak orang yang melirik usaha ini. Cari produk Cetakan Kue lainnya di Tokopedia.

Begitulah pembahasan Kue pancong jualan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue pancong jualan.