Kek Pandan Gula Melaka ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kek Pandan Gula Melaka yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Kek Pandan Gula Melaka anda sanggup memasak Kek Pandan Gula Melaka gunakan 8 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kek Pandan Gula Melaka

  1. Silahkan sobat persiapkan 300 gm tepung naik sendiri.
  2. Silahkan kamu siapkan 230 gm gula castor.
  3. Silahkan kamu siapkan 190 butter.
  4. Silahkan kamu siapkan 1 sdt eseb vanilla.
  5. Sediakan juga 3 biji telur A.
  6. Selain itu juga tambahkan 100 ml pati santan kotak.
  7. Kamu siapin 45 ml air.
  8. Anda Memerlukan 1 1/2 sd besar pandan paste brand Koepoe Koepoe.

Intruksi cara memasak Kek Pandan Gula Melaka

  1. Gula dan butter diputar high speed sehingga kembang..
  2. Masukkan telur satu persatu. Putar lagi hingga kembang-warna putih. Tambahkan esen vanilla..
  3. Dengan kelajuan rendah. Masukkan tepung sedikit demi sedikit. Berselang seli dengan santan yang dibancuh bersama air dan pandan paste..
  4. Tutup mixer dan kaup balik adunan. Masukkan adunan dalam dua loyang yang bersaiz 10"x10"yang digris dan lapik kertas pembakar..
  5. Bakar pada suhu 170°C selama 20-25 minit atau sehingga kek masak..

Begitulah pembahasan Kek Pandan Gula Melaka terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Kek Pandan Gula Melakapostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com