Kek Mentega Mek Cempaka ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar seputar Kek Mentega Mek Cempaka yang bisa Anda jadikan contoh.

Kek Mentega Mek Cempaka kamu bisa memasak Kek Mentega Mek Cempaka memakai 5 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kek Mentega Mek Cempaka

  1. Silahkan sobat persiapkan 250 gram mentega tulen.
  2. Sediakan juga 250 gram tepung naik sendiri.
  3. Sobat juga memerlukan 180 gram gula kastor.
  4. Sobat juga memerlukan 4 biji teur.
  5. Anda membutuhkan 1/2 cawan susu segar.

Intruksi cara membuat Kek Mentega Mek Cempaka

  1. Panaskan ketuhar. Pukul mentega dan gula hingga kembang, gebu dan bertukar warna menjadi putih (kelajuan rendah kemudian sederhana kemudian tinggi)..
  2. Masukkan telur sebiji demi sebiji di selang seli dengan tepung. Pukul sekata..
  3. Masukkan susu segar dan pukul lagi sampai sebati..
  4. Sediakan loyang dan masukkan adunan ke dalam loyang saiz 8-9" yang telah dilapik baking paper terlebih dahulu. Bakar selamat 40 minit atau hingga masak dengan suhu 180 C..
  5. Bila siap sejukkan dan barulah dikeluarkan daripada loyang. Selamat mencuba!.

Begitulah pembahasan Kek Mentega Mek Cempaka terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek Mentega Mek Cempakaartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com