Zebra marble cake ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Zebra marble cake yang dapat Anda jadikan ide.

Zebra marble cake anda sanggup memasak Zebra marble cake memanfaatkan 7 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Zebra marble cake

  1. Persiapkan 4 biji telur.
  2. Sobat juga memerlukan 220 gm gula halus.
  3. Selain itu juga tambahkan 250 gm buttercup.
  4. Silahkan kamu siapkan 250 gm tepung gandum.
  5. Selain itu juga tambahkan 70 ml susu cair.
  6. Persiapkan 1 sudu teh esen vanila.
  7. Persiapkan 2 sudu teh serbuk koko.

Step by step cara memasak Zebra marble cake

  1. Pukul buttercup dan gula sehingga gebu. Kemudian masukkan telur sebiji demi sebiji sehingga habis dan masukkan esen vanila. Putar sehingga adunan nmpk ringan..
  2. Masukkan tepung dan susu cair selang seli sehingga habis. Setelah adunan sebati dan gebu, bahagikan adunan kepada 2 bahagian. 1 bahagian dicampur dgn serbuk koko..
  3. Tuang 3 sudu besar selang seli setiap warna sehingga habis. Lorekkan dgn menggunakan lidi. Bakar pada suhu 160c selama 45minit menggunakan suhu atas bawah..

Begitulah pembahasan Zebra marble cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Zebra marble cakeartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com