Kek Gula Hangus ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar mengenai Kek Gula Hangus yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Kek Gula Hangus anda bisa memasak Kek Gula Hangus mengfungsikan 9 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kek Gula Hangus

  1. Sobat juga memerlukan 1 cwn gula pasir.
  2. Sediakan 1 cwn air panas.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 cwn tepung gandum.
  4. Anda Memerlukan 3 sb marjerin.
  5. Sediakan 4 bj telur.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1/2 cwn susu pekat.
  7. Kamu butuh 2 sk soda bikarbonat.
  8. Selain itu juga tambahkan 1 sk baking powder.
  9. Silahkan kamu persiapkan 1 sk vanila.

Langkah cara membuat Kek Gula Hangus

  1. Masukkan gula pasir ke dlm non stick pan, cairkn gula hingga berwarna perang, jgn sampai hangit. Lepas gula cair masukkan air panas sdkt demi sdkt sehingga habis(tuang perlahan-lahan ye). Kemudian masukkan marjerin, kacau.. Lalu Matikan api.. Biarkan seketika. ‍‍‍‍.
  2. Masukkan telur ke dlm mangkuk, pukul2 manja sj, lalu masukkan susu pekat, kacau sebati.. Masukkan tepung, soda, vanila, baking powder,yg telah di ayak, akhir skali masukkan air gula hangus tadi, kacau sebati.
  3. Sapu loyang dgn marjerin, tuang adunan, dlm loyang.. Bakar dlm oven hingga matang..

Begitulah pembahasan Kek Gula Hangus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek Gula Hanguskonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com