Kek Cawan Pandan Lailer ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar tentang Kek Cawan Pandan Lailer yang bisa kamu jadikan wawasan.

Kek Cawan Pandan Lailer anda sanggup membuat Kek Cawan Pandan Lailer menggunakan 10 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kek Cawan Pandan Lailer

  1. Silahkan sobat siapkan 125 gm butter yang dicarikan dan disejukkan.
  2. Kamu siapin 125 gm gula.
  3. Anda Memerlukan 125 gm tepung gandum.
  4. Silahkan kamu persiapkan 4 biji telur gred A.
  5. Silahkan sobat siapkan 1/2 camca besar ovallate.
  6. Sediakan 2 camca besar susu pekat manis.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 camca kecil esen vanilla.
  8. Silahkan sobat persiapkan 2 camca besar pati pandan (5 helai daun pandan yang di kisar dan ditapis utk di ambil patinya sahaja).
  9. Anda butuh 1/2 camca kecil double action baking powder atau 1 camca kecil baking powder.
  10. Sobat juga memerlukan 5-7 titis pewarna hijau.

Intruksi cara memasak Kek Cawan Pandan Lailer

  1. Dalam mixing bowl, masukkan tepung, gula kastor, ovallate, telur dan susu pekat manis, kacau rata dengan whisk hingga semua sebati..
  2. Kemudian putar pada kelajuan tinggi hingga kembang dan gebu (kurang lebih 7 - 8 minit)..
  3. Tuang mentega cair, esen vanila, pati pandan dan 5-7 titis pewarna hijau. Gaul rata dengan spatula..
  4. Tuang adunan ke dalam bekas kek cawan dan bakar dalam oven yang telah dipanaskan 15 minit terlebih dahulu, suhu 180 selama 30 minit atau sehingga masak. Adunan ini dapat menghasilkan 20 biji kek cawan. Selamat mencuba..

Begitulah pembahasan Kek Cawan Pandan Lailer terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Kek Cawan Pandan Lailerartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com