Gluten Free Marble Cake ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Gluten Free Marble Cake yang dapat kalian jadikan ide.

Gluten Free Marble Cake kamu bisa memasak Gluten Free Marble Cake gunakan 10 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Gluten Free Marble Cake

  1. Kamu perlu 220 g butter.
  2. Kamu siapin 4 eggs.
  3. Silahkan sobat persiapkan 170 g cassava flour.
  4. Sediakan 10 g corn flour.
  5. Kamu membutuhkan 4 tbspn fresh milk.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1/2 tspn salt.
  7. Anda membutuhkan 1 tspn baking powder.
  8. Sediakan juga 200 g brown sugar.
  9. Kamu membutuhkan 2 tbspn cocoa powder.
  10. Kamu siapin 1 tspn vanilla essence.

Step by step cara membuat Gluten Free Marble Cake

  1. Preheat the oven to 165 C. Lightly grease the pan with some butter..
  2. Mix the flour and the baking powder together and sieve. Add in salt and mix well. Set aside..
  3. Use an electronic beater to mix butter and sugar until well combined or pale yellow in color. Add in the first egg. Beat well after each addition of egg until creamy. Scrape down the sides and add in vanilla essence and fold in the flour into the mixture and mix well. Finally, add in the milk..
  4. Divide the batter into two portions. Stir the cocoa powder into one portion and mix well. Transfer the plain batter into the greased baking pan. Shake it lightly to distribute evenly. Pour the cocoa batter in the middle of baking pan, and lightly swirl the cocoa batter with a butter knife..
  5. Bake until golden brown and cooked, about 30 minutes..

Begitulah pembahasan Gluten Free Marble Cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Gluten Free Marble Cakeartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com