Lodeh Ayam Telur Labu Siam (bumbu iris) ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar seputar Lodeh Ayam Telur Labu Siam (bumbu iris) yang dapat kamu jadikan contoh.

Lodeh Ayam Telur Labu Siam (bumbu iris) kamu mampu membuat Lodeh Ayam Telur Labu Siam (bumbu iris) memanfaatkan 15 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Lodeh Ayam Telur Labu Siam (bumbu iris)

  1. Kamu butuh 250 gr fillet dada ayam (potong kecil).
  2. Sediakan juga 400 gr labu siam (iris panjang).
  3. Kamu siapin 100 ml santan instant.
  4. Silahkan kamu siapkan 6 bh telur rebus.
  5. Anda perlu 4 lbr daun salam.
  6. Selain itu juga tambahkan 1/4 sdt kunyit bubuk.
  7. Siapkan juga 1 sdm ketumbar bubuk.
  8. Sediakan juga 1/3 sdt lada bubuk.
  9. Sobat juga memerlukan 1 sdt garam (selera).
  10. Sediakan 1 sdm gula pasir.
  11. Silahkan kamu siapkan 900 ml air.
  12. Silahkan sobat persiapkan Bumbu iris:.
  13. Anda perlu 5 bh bawang merah.
  14. Silahkan sobat persiapkan 4 siung bawang putih.
  15. Sediakan 15 bh cabai rawit iris (selera).

Langkah cara memasak Lodeh Ayam Telur Labu Siam (bumbu iris)

  1. Siapkan bahan-bahannya..
  2. Tumis bumbu iris dan daun salam kecuali cabai merah. Masukkan potongan ayam hingga berubah warna. Lalu tambahkan air hingga mendidih..
  3. Masukkan telur dan labu siam juga santan instant. Tambahkan garam, gula pasir, lada bubuk, ketumbar bubuk dan kunyit bubuk. Terakhir irisan cabai merah (agar tampak fresh). Setelah semua bahan empuk dan matang koreksi rasa angkat. Siap disajikan..

Begitulah pembahasan Lodeh Ayam Telur Labu Siam (bumbu iris) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Lodeh Ayam Telur Labu Siam (bumbu iris).