Kek Marble Atok ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Kek Marble Atok yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Kek Marble Atok anda sanggup memasak Kek Marble Atok mengfungsikan 8 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kek Marble Atok

  1. Sobat juga memerlukan 250 gm tepung kek.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 sdk ovelet.
  3. Anda membutuhkan 220 gm butter.
  4. Kamu membutuhkan 150 gm gula kastor.
  5. Anda membutuhkan 5 biji telur gred B.
  6. Sediakan 1 sdk pewarna merah.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 sdk pewarna kuning.
  8. Anda membutuhkan 1 sdk serbuk coklat.

Langkah cara membuat Kek Marble Atok

  1. Sediakan bahan bahan yang diperlukan, putar butter, gula dan ovelet sehingga kembang bewarna putih,kemudkan masukkan telur satu persatu. Putar sekejap dan masukkan tepung sedikit demi sedikit..
  2. Bahagian adunan kepada 3 bahagian dan warnakan mengikut kesukaan.
  3. Adunan diletakkan di dalam loyang satu persatu secara berselang seli sehingga habis, bakar dlm ketuhar selama 40 minit, suhu 150 darjah celcius..

Begitulah pembahasan Kek Marble Atok terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek Marble Atokartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com