Jus Mango Thai ~Salah satunya seperti resep king mango thai ini. Jus mangga yang lagi hits di Jakarta yang merupakan kreasi minuman mangga dari Thailand saat ini telah menjadi buruan banyak orang di setiap harinya. Resep King Mango Thai - Jus Mangga Kekinian Ala Thailand. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar mengenai Jus Mango Thai yang dapat sobat jadikan ide.

Jus Mango Thai Asal minuman ini sendiri dari negeri thailand yang memang merupakan salah satu negara penghasil buah mangga berkualitas terbaik. Minuman mangga kekinian yang satu ini memang sedang banyak dicari dimana-mana. Biasanya, penikmatnya bersala dari kalangan muda. anda dapat membuat Jus Mango Thai pakai 8 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Jus Mango Thai

  1. Sobat juga memerlukan Mangga Harum Manis secukup nya.
  2. Selain itu juga tambahkan Gula pasir secukup nya.
  3. Silahkan sobat persiapkan secukupnya SKM.
  4. Anda perlu 100 gram Whipping cream bubuk.
  5. Kamu membutuhkan 200 gram Air dingin.
  6. Siapkan juga Secukupnya air untuk blender mangga.
  7. Anda butuh secukupnya Es batu.
  8. Anda Memerlukan 1 sdm perasan jeruk lemon.

Mango Thai merupakan minuman asal Thailand berupa jus mangga yang dicampur dengan beberapa bahan lainnya sebagai pelengkap. Minuman kekinian ini ternyata tidak sulit untuk dibuat sendiri. Lihat juga resep Manggo thai kw / jus mangga / mangga smoties enak lainnya! cara membuat king mango,Jus mangga kekinian,mango juice,resep jus mangga ala king mango thai,resep king mango Resep Jus Mangga ala King Mango Thai - Yeay video resep baru di youtube muncul lagi setelah berbulan-bulan libur panjang! *uhuk. Resep King Mango Thai atau minuman mangga kekinian yang saat ini baru hits di kalangan anak muda pasti banyak dicari nih.

Intruksi cara membuat Jus Mango Thai

  1. Siapkan blender,masukan mangga yg sudah di kupas,gùlpas,es batu,dan air secukupnya...
  2. Blend sampe semua tercampur dan lembut...
  3. Di wadah lain,siapkan baskom.lalu masukkan whip cream bubuk dan 200ml air dingin,masukkan perasan air lemon.mix hingga kaku..masukkan ke plastik segitiga..
  4. Siapkan gelas,,saya pake cup karna buat jualan,,tuang jus mangga lanjut tuang whip cream terakhir beri potongan mangga..jadi deh..
  5. Selamat mencoba..

Secara, banyak yang penasaran dengan cita rasa minuman kekinian ini. King Mango Thai adalah semacam minuman jus mangga yang dikombinasikan dengan berbagai bahan lainnya, seperti whipped cream dan yogurt. Jus Mangga ala King Mango Thai. Bismillah, favorit bocil-bocil kalau main ke mall. Berhubung lagi banyak yg jual mangga dipasar ini, yasudah finally bikin jus mangga ala ala king mango thai aja.

Begitulah pembahasan Jus Mango Thai terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Jus Mango Thai.