Soto Padang ~Soto Padang adalah hidangan berkuah kaldu sapi dengan bahan irisan daging sapi yang sudah digoreng kering, bihun (mie dari tepung beras), ditambah perkedel kentang dan dihidangkan panas-panas. Padang merupakan salah satu tempat yang terkenal akan kelezatan kulinernya. Seperti daerah-daerah lain di Indonesia yang memiliki hidangan khas berupa soto, terdapat juga soto khas Padang. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar seputar Soto Padang yang bisa kalian jadikan ide.

Soto Padang Cara Membuat Resep Soto Padang Asli Dengan Daging Kering Yang Lezat. Resep yang akan kita buat ini mungkin tidak sepopuler resep masakan Padang atau sate Padang yang memang bisa. Soto Padang is a kind of clear, non coconut milked soto, which usually contains beef, onion, potatoes, and white vermicelli noodles as its main ingredients. anda mampu membuat Soto Padang memakai 19 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Soto Padang

  1. Anda perlu bahan rebusan :.
  2. Kamu siapin ayam potong kecil kecil.
  3. Kamu siapin 5 btg cengkeh.
  4. Sobat juga memerlukan 1 btg serai.
  5. Kamu siapin 2 btg kayu manis.
  6. Siapkan juga bahan blender :.
  7. Anda Memerlukan secukupnya ketumbar bubuk.
  8. Kamu butuh 1/2 buah pala.
  9. Silahkan kamu persiapkan secukupnya kunyit.
  10. Silahkan kamu siapkan secukupnya jahe.
  11. Anda butuh 5 siung bawang merah.
  12. Anda membutuhkan 3 siung bawang putih.
  13. Anda butuh bahan pelengkap :.
  14. Anda Memerlukan kentang rebus potong dadu.
  15. Silahkan sobat persiapkan 2 butir telur rebus.
  16. Kamu membutuhkan taoge rebus sbntr biar krenyes.
  17. Anda Memerlukan soun rendam air dingin biar agak lembut.
  18. Anda butuh cabe rawit.
  19. Kamu butuh jeruk kunci.

This soto is a culinary specialty originating from West Sumatra, Indonesia. Nasi padang is a Minangkabau steamed rice served with various choices of pre-cooked dishes originating from West Sumatra, Indonesia. Nggak perlu jauh-jauh ke padang untuk menikmati nikmatnya soto padang. Karena kalau mengikuti resep dari Endeus yang ini, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah.

Step by step cara memasak Soto Padang

  1. Rebus semua bahan rebusan nya hingga matang.
  2. Tumis bahan blender dgn minyak sedikit, setelah itu campur di bahan rebusan aduk rata tgu mendidih beri bumbu penyedap rasa, dan garam.
  3. Tiris ayam dan suir suir.
  4. Rebus semua bahan pelengkap.
  5. Tata rapi di atas piring jadi deh gampang kan, jangan lupa like,save, coment n share karena berbagi itu indah.

Soto Padang (ms); Soto Padang (jv); Soto Padang (en); Soto Padang (id); Soto Padang (su) Media-media dalam kategori "Soto Padang". Soto Padang adalah hidangan berkuah kaldu sapi dengan bahan irisan daging sapi yang sudah digoreng kering, soun, perkedel kentang ditambah kerupuk merah dan dihidangkan panas-panas. Resep Soto Padang ini cocok untukmu pecinta makanan Minang. Siapa yang bisa menolak Resep Soto Padang kini hadir untuk segenap sahabat MAHI yang hobinya masak dan ingin. Soto Padang Mangkuto bisa jadi alternatif buat yang ingin kulineran di Jakarta.

Begitulah pembahasan Soto Padang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Soto Padang.