Puding coklat roti tawar ~Halo sahabat Hafizh video, pada video kali ini menampilkan cara membuat Puding Coklat Roti Tawar yang mudah dan enak rasanya. Roti tawar pandan juga bisa dikreasikan menjadi olahan puding cokelat lembut dengan potongan kelapa yang menyegarkan. Salah satunya adalah menggunakan roti tawar pandan yang biasanya ada di dapur. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar seputar Puding coklat roti tawar yang bisa kamu jadikan ide.

Puding coklat roti tawar Menurut review dari food blogger yang saya baca, katanya puding coklat brownies ini memiliki teksture yang padat tapi tetap lembut dimakan. Bisa padat karena penggunaan roti tawar di adonan. Sajian pudding roti tawar coklat adalah sajian yang nikmat. anda bisa memasak Puding coklat roti tawar pakai 6 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Puding coklat roti tawar

  1. Silahkan sobat persiapkan 20 gr nutrijell coklat.
  2. Anda butuh 3 lembar roti tawar.
  3. Silahkan sobat siapkan 3 sdm gula pasir.
  4. Anda perlu 2 sdm coklat bubuk.
  5. Kamu butuh 1 sdt pasta dark coklat.
  6. Kamu perlu 600 ml susu cair coklat.

Sensasi kenyal dan manis yang begitu menggota terdapat dalam setiap gigitan lembut dari sajian puding kali ini. Maka tak heran, bila sajian pudding yang satu ini amat direkomandasikan untuk anda coba dirumah. Resep Puding Roti - Roti tawar merupakan makanan yang sangat praktis untuk disiapkan ketika sarapan. Tinggal ambil dua lembar roti tawar, oleskan selai atau margarin dan tambahkan meses.

Langkah cara memasak Puding coklat roti tawar

  1. Masukan semua bahan ke blender, lalu blender hingga halus dan tercampur rata.
  2. Pindahkan ke panci, masak hingga mendidih sambil diaduk koreksi rasa.
  3. Tuang ke dalam cetakan, biarkan set lalu masukan kedalam kulkas, biarkan hingga dingin sajikan.

Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu. Puding coklat yang lezat dan lembut, cocok sekali buat bekel buah hati atau camilan #EGGLESS#lembut. Resep Puding Roti Tawar Kukus Keju Kismis - Salah satu jenis puding istimewa yang gampang dibuat adalah puding roti tawar kukus. Puding ini menggunakan bahan utama berupa roti tawar yang dipadukan dengan beberapa bahan sederhana lainnya. Yuk, gunakan sebagai bahan tambahan untuk membuat resep keluarga saat berbuka puasa ini, Moms. #kumparanMOM.

Begitulah pembahasan Puding coklat roti tawar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding coklat roti tawar.