Puding Cappucino Cincau ~Pudding CapCin (Cappucino Cincau) Dapet bagian untuk siapin takjil utk hari rabu besok, rencana mau bikinin puding ajaa. Ada sisa cincau dari bikin es cincau jadi trial dulu bikin pudding capcinnya tapi enak jugaa jadinyaa. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Klo dibikin es capcin enak juga nih sptinyaa๐Ÿ˜† Btw, ini pake bahan yang uda ada dirumah. ENAK DAN PRAKTIS #Cappuccinocincau #pudingcappuccino #pudingcappuccinocincau Hai Sahabat Dapur. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar seputar Puding Cappucino Cincau yang dapat Anda jadikan contoh.

Puding Cappucino Cincau Ceritanya emak lagi cari kegiatan buat si bocil yang udah mulai bosen #dirumahaja biar gak rewel mulu, nahh disuruh deh sama emak bantu-bantuin bikin si pudding ini ๐Ÿ˜ Chirae. Mendengar kata cappuccino sudah tidak asing lagi bagi siapapun juga. Mendengarnya mengintatkan kita kepada minuman, sejenis kopi. anda sanggup membuat Puding Cappucino Cincau manfaatkan 5 bahan 2 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding Cappucino Cincau

  1. Silahkan kamu siapkan 600 ml Air.
  2. Anda membutuhkan 1 bungkus Agar2 plain.
  3. Siapkan juga 7 sdm Gula pasir (untk tingkat kemanisannya sesuaikan dgn selera.
  4. Silahkan kamu persiapkan 3 bungkus Cappucino kemasan 25 gr.
  5. Persiapkan 200 gr Cincau potong2 berbentuk kotak.

Sekitar dua tahun yang lalu ada minuman yang sempat "ngehit", yaitu cappuccino cincau. Resep Puding Kapucino Cincau untuk Temani Buka Puasamu, Rasanya Nikmat dan Menyegarkan! Puding lovers, yuk coba resep puding cappucino cintau yang manis dan menyegarkan ini. Puding soya yang diberi potongan atau irisan cincau ini disebut Resep Puding Soya Cincau.

Langkah cara membuat Puding Cappucino Cincau

  1. Campurkan air, agar2 dan gula pasir, masak hingga mendidih, matikan kompor..
  2. Masukkan cappucino, aduk hingga rata, masukkan cincau, aduk hingga rata, tuang ke dalam cetakan, dinginkan, potong2, sajikan..

Resep Membuat Puding Cincau Hitam Spesial Lembut - Semua jenis resep puding pasti akan menghasilkan tekstur yang sangat halus dan lembut karena puding pada umumnya dibuat dari bahan dasar agar-agar bubuk yang direbus dengan santan atau air biasa yang kemudian dapat divariasikan menjadi beberapa macam bentuk yang snagat unik dan menarik. Beberapa jenis puding sudah kami buat disini tetapi. Seperti potongan cincau hitam misalnya, perpaduan puding soya dengan cincau yang biasa digunakan untuk campuran minuman cappucino cincau, kolak dan es buah ini merupakan perpaduan yang nikmat dan pas dilidah. Puding soya yang diberi potongan atau irisan cincau ini disebut Resep Puding Soya Cincau. Sangat cocok untuk segala campuran minuman dingin seperti bubble drink, bubble tea, es blend / es blender, thai tea teh thailand, cappucino cincau, minuman milkshake dan minuman dingin lainnya.

Begitulah pembahasan Puding Cappucino Cincau terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Cappucino Cincau.