Kek Oren Moist Mama Robiah ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Kek Oren Moist Mama Robiah yang dapat kalian jadikan ide.

Kek Oren Moist Mama Robiah anda bisa memasak Kek Oren Moist Mama Robiah pakai 8 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kek Oren Moist Mama Robiah

  1. Kamu membutuhkan 1 cawan Marjerin.
  2. Anda membutuhkan 1 cawan Gula Kastor.
  3. Kamu membutuhkan 5 biji Telur (pukul asing putih & kuning telur hingga kembang).
  4. Siapkan juga 6 sudu besar Sunkist Oren.
  5. Persiapkan 1/4 cawan Susu Cair.
  6. Silahkan kamu siapkan 2 cawan Tepung Gandum.
  7. Kamu perlu 1 sudu besar Serbuk Penaik.
  8. Kamu membutuhkan 1 sudu kecil Esen Vanilla.

Intruksi cara membuat Kek Oren Moist Mama Robiah

  1. Pukulkan Marjerin dan Gula Kastor hingga kembang. Kemudian kacau bersama telur yang telah dipukul asing Putih dan Kuning nya. Kaup kan hingga sebati..
  2. Selepas itu, masukkan Susu Cair, Sunkist Oren. Gaul sebati. Akhir sekali, masukkan campuran Tepung Gandum dan Serbuk Penaik. Ayakkan bersama kedalam adunan. Gaul sebati..
  3. Sediakan loyamg bersaiz 8 inci. Masukkan bahan adunan. Bakar pada suhu 150° C sehingga 50 minit..
  4. Siap dimakan. Selamat mencuba..

Begitulah pembahasan Kek Oren Moist Mama Robiah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Kek Oren Moist Mama Robiahkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com