Kek marble susu ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar seputar Kek marble susu yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Kek marble susu kamu mampu membuat Kek marble susu memakai 10 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kek marble susu

  1. Anda Memerlukan 1 cwn butter*.
  2. Silahkan sobat siapkan 4 bj telur*.
  3. Anda butuh 3/4 cwn gula*.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 sb ovelet*.
  5. Kamu butuh 2 cwn tepung gandum.
  6. Sobat juga memerlukan 3 sb susu pekat.
  7. Kamu butuh 1/2 sk esen vanilla.
  8. Kamu perlu 1 sk baking powder.
  9. Anda membutuhkan 1 sk serbuk koko.
  10. Anda Memerlukan Pewarna merah.

Langkah cara membuat Kek marble susu

  1. Yang bertanda*mixer hingga kembang,Kemudian msukkan esen vanilla,tpg gandum,baking powder.Guna kaedah kaup blik shj dan msukkan susu pekat, gaul sehingga sebati semua..
  2. Bagi adunan menjadi 3 bagian, adunan pertama warna asal adunan ke 2 beri pewarna merah, dan yg satu lagi beri serbuk koko, sapu loyang dgn manjerin. Letak adunan pada loyang, buat selang seli sampai habis..
  3. Bagian atas kek boleh buat macam nie,kemudian Bakar selama 45 menit bergantung pada oven masing2.

Begitulah pembahasan Kek marble susu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Kek marble susuartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com