Gluten Free Marble Cake ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar seputar Gluten Free Marble Cake yang bisa sobat jadikan wawasan.

Gluten Free Marble Cake kamu bisa membuat Gluten Free Marble Cake manfaatkan 10 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Gluten Free Marble Cake

  1. Siapkan juga 220 g butter.
  2. Siapkan juga 4 eggs.
  3. Silahkan kamu persiapkan 170 g cassava flour.
  4. Siapkan juga 10 g corn flour.
  5. Anda perlu 4 tbspn fresh milk.
  6. Silahkan sobat siapkan 1/2 tspn salt.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 tspn baking powder.
  8. Sobat juga memerlukan 200 g brown sugar.
  9. Silahkan kamu siapkan 2 tbspn cocoa powder.
  10. Sediakan juga 1 tspn vanilla essence.

Intruksi cara membuat Gluten Free Marble Cake

  1. Preheat the oven to 165 C. Lightly grease the pan with some butter..
  2. Mix the flour and the baking powder together and sieve. Add in salt and mix well. Set aside..
  3. Use an electronic beater to mix butter and sugar until well combined or pale yellow in color. Add in the first egg. Beat well after each addition of egg until creamy. Scrape down the sides and add in vanilla essence and fold in the flour into the mixture and mix well. Finally, add in the milk..
  4. Divide the batter into two portions. Stir the cocoa powder into one portion and mix well. Transfer the plain batter into the greased baking pan. Shake it lightly to distribute evenly. Pour the cocoa batter in the middle of baking pan, and lightly swirl the cocoa batter with a butter knife..
  5. Bake until golden brown and cooked, about 30 minutes..

Begitulah pembahasan Gluten Free Marble Cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Gluten Free Marble Cakeartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com