Basque Burn Cheese Cake ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Basque Burn Cheese Cake yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Basque Burn Cheese Cake kamu mampu memasak Basque Burn Cheese Cake mengfungsikan 10 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Basque Burn Cheese Cake

  1. Silahkan kamu persiapkan 300 g cream cheese.
  2. Siapkan juga 80 g gula castor.
  3. Silahkan sobat siapkan 2 biji telur gred a.
  4. Kamu membutuhkan 120 g whipping cream.
  5. Siapkan juga 1 sudu kecil esen vanilla.
  6. Kamu butuh 1 sudu kecil jus lemon.
  7. Sobat juga memerlukan 2 sudu besar tepung gandum.
  8. Kamu siapin Bahan tambahan.
  9. Anda Memerlukan 2 loyang size 6.
  10. Silahkan sobat persiapkan Baking paper.

Langkah cara memasak Basque Burn Cheese Cake

  1. Panaskan oven dgn suhu 200C. Pukul cream cheese sebentar. Masukkan gula. Pukul hingga gebu. Masukkan telur, esen dan jus lemon. Teruskan memutar..
  2. Tuang whipping cream, diikuti tepung. Putar sebentar hingga sebati. Guna low speed saja. Siapkan 2 loyang bersaiz 6 inci. Alaskan dengan kertas baking yg bersaiz besar.
  3. Tuang adunan ke dalam loyang. Bakar selama 1 jam. Kek ni memang kena hangus seperti namanya yg sah 😁 Setelah masak, biarkan kek sejuk dahulu sebelum dipotong. Sebaiknya simpan di dalam peti sejuk dahulu 4jam..
  4. Selamat mencuba.

Begitulah pembahasan Basque Burn Cheese Cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Basque Burn Cheese Cakepostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com