Kek Molten Lava dengan Aiskrim Durian ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar seputar Kek Molten Lava dengan Aiskrim Durian yang dapat kamu jadikan wawasan.

Kek Molten Lava dengan Aiskrim Durian kamu bisa memasak Kek Molten Lava dengan Aiskrim Durian manfaatkan 10 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kek Molten Lava dengan Aiskrim Durian

  1. Sediakan juga 115 gm Hershey's cip coklat separa manis.
  2. Kamu perlu 115 gm Mentega/marjerin.
  3. Persiapkan 1 sudu teh Ekstrak vanila.
  4. Kamu membutuhkan 3 biji Telur.
  5. Silahkan kamu siapkan 2 biji Telur kuning.
  6. Kamu butuh 50 gm Tepung serbaguna.
  7. Kamu perlu 40 gm Gula kastor.
  8. Sediakan juga Secukup rasa Aiskrim durian.
  9. Anda perlu Sedikit Gula tepung untuk taburan.
  10. Siapkan juga Daun pudina dan strawberi untuk hiasan.

Intruksi cara membuat Kek Molten Lava dengan Aiskrim Durian

  1. Panaskan ketuhar pada suhu 190 darjah Celsius.
  2. Sapukan ramekin atau acuan tahan panas dengan mentega/marjerin dan taburkan dengan sedikit serbuk coklat. Ketepikan.
  3. Cairkan mentega dan cip coklat dengan teknik double boil. Kacau rata dan biarkan sehingga agak panas.
  4. Sediakan mangkuk/bekas, masukkan telur, telur kuning dan gula pasir kemudian pukul dengan pemukul telur sehingga rata (jangan sampai kembang ya). Kemudian masukkan coklat cair dan kacau rata.
  5. Masukkan tepung serbaguna gaul rata dengan spatula. Masukkan adunan ke dalam ramekin/acuan tahan panas, dan bakar selama 10-12 minit..
  6. Keluarkan dari ketuhar, biarkan sebentar kemudian hidangkan sementara ia panas dengan aiskrim durian, dan hiaskan dengan hiasan. Nikmati lah....😚😚😚.

Begitulah pembahasan Kek Molten Lava dengan Aiskrim Durian terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Kek Molten Lava dengan Aiskrim Duriankonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com