Kek marble susu ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Kek marble susu yang dapat kamu jadikan ide.

Kek marble susu anda bisa memasak Kek marble susu memanfaatkan 10 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kek marble susu

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 cwn butter*.
  2. Kamu siapin 4 bj telur*.
  3. Silahkan kamu siapkan 3/4 cwn gula*.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 sb ovelet*.
  5. Kamu perlu 2 cwn tepung gandum.
  6. Silahkan kamu siapkan 3 sb susu pekat.
  7. Anda perlu 1/2 sk esen vanilla.
  8. Anda Memerlukan 1 sk baking powder.
  9. Silahkan kamu siapkan 1 sk serbuk koko.
  10. Anda Memerlukan Pewarna merah.

Step by step cara membuat Kek marble susu

  1. Yang bertanda*mixer hingga kembang,Kemudian msukkan esen vanilla,tpg gandum,baking powder.Guna kaedah kaup blik shj dan msukkan susu pekat, gaul sehingga sebati semua..
  2. Bagi adunan menjadi 3 bagian, adunan pertama warna asal adunan ke 2 beri pewarna merah, dan yg satu lagi beri serbuk koko, sapu loyang dgn manjerin. Letak adunan pada loyang, buat selang seli sampai habis..
  3. Bagian atas kek boleh buat macam nie,kemudian Bakar selama 45 menit bergantung pada oven masing2.

Begitulah pembahasan Kek marble susu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Kek marble susukonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com