Capcay ala Solaria ~Daaann ketemu lah resep ibu Yanesthi, ternyata mudah yaa bumbunya cuma bawang putih sesimpel itu maakk. 😜 Cuuzz maak di recook yaakk 🙏 😍. Sekarang mari kita mulai untuk membuatnya. Hai semuanya kali ini aku punya resep capcay ala solaria yang sangat mudah dan enak ya.bumbu sangat simpel dan untuk takaran kuahnya sesuaikan selera masing masing. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Capcay ala Solaria yang dapat sobat jadikan wawasan.

Capcay ala Solaria Semalam saya dan suami dinner di solaria, dan pesan menu capcay seafood hmm memang enakkk! Cara membuat capcay kuah selalu saja dicari-cari. Versi rebusan dari capcay goreng ini sejatinya sangat mudah dibuat, kok. kamu mampu memasak Capcay ala Solaria menggunakan 13 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Capcay ala Solaria

  1. Silahkan kamu persiapkan 2 bh wortel iris serong.
  2. Selain itu juga tambahkan 3 bh baby corn besar potong 3 cm iris panjang.
  3. Anda perlu 1 iket sawi hijau.
  4. Kamu membutuhkan 3 buntel jamur kuping.
  5. Anda butuh 7 bh Jamur merang (saya skip).
  6. Sobat juga memerlukan 1 fillet dada ayam potong kotak2 (saya skip).
  7. Anda membutuhkan 3 siung bawang putih cincang.
  8. Sobat juga memerlukan 1 bh bawang bombang potong kotak.
  9. Kamu butuh 1 sdt merica bubuk.
  10. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm saus tiram.
  11. Anda perlu Secukupnya gula, garam, kaldu jamur.
  12. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm tepung maizena, larutkan dlm air.
  13. Silahkan sobat siapkan Secukupnya air.

Kali ini aku bahkan menambahkan udang dan telur agar rasanya semakin kaya! Siapkan dahulu bahan resep capcay kuah ini dengan tumisan berupa bumbu halus dari bawang putih, bawang merah serta tambahan garam. Hallo teman-teman aku mau bagi resep andalan aku kalo lagi malas mau masak yang ribet^ nih. capcay sederhana ala aku. di sini aku pake kerang tapi kalau. Capcay kuah sudah merambah ke seluruh penjuru dunia karena memang di sebarkan oleh etnis Kita ketahui sendiri pegaruh etnis China sangat besar.

Langkah cara membuat Capcay ala Solaria

  1. Masukkan air hingga mendidih, masukkan wortel dan baby corn.
  2. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga agak kecoklatan.
  3. Lalu merica, garam, kaldu bubuk, gula dan saus tiram.
  4. Stlh agak layu, masukkan sawi hijau dan jamur kuping.
  5. Setelah semua agak layu, masukkan larutan tepung maizena, aduk2 hingga matang.
  6. Terakhir, tes rasa, bila dirasa sudah oke, matikan kompor, angkat dan sajikan selagi hangat.

Walaupun di dalam resep capcay kuah sudah. Sekarang mari kita mulai untuk memasaknya. Capcay Kuah Ayam Sederhana ; Persiapkan Bahan :. Masakan berkuah paling sehat diantara jenis sayuran dan juga paling lengkap nilai gizinya adalah capcay dengan kuah maupun capcay goreng. Resep sederhana dan praktis kali ini yakni cara membuat capcay kuah maupun capcay goreng.

Begitulah pembahasan Capcay ala Solaria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay ala Solaria.