Paddle Pop Butter Cake ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar mengenai Paddle Pop Butter Cake yang dapat sobat jadikan ide.

Paddle Pop Butter Cake kamu dapat memasak Paddle Pop Butter Cake menggunakan 9 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Paddle Pop Butter Cake

  1. Silahkan sobat siapkan 250 gram butter.
  2. Siapkan juga 180 gram gula kastor.
  3. Kamu membutuhkan 230 gram tepung gandum (ayak).
  4. Anda Memerlukan 1 sudu kecil baking powder.
  5. Silahkan sobat siapkan 5 biji telur gred A/B.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sudu kecil esen vanilla.
  7. Silahkan kamu persiapkan 2 sudu besar susu cair.
  8. Kamu siapin 2 sudu besar susu pekat.
  9. Kamu perlu Pewarna yang dikehendaki.

Intruksi cara memasak Paddle Pop Butter Cake

  1. Putar butter dan gula hingga kembang(high speed). Putar hingga adunan bertukar putih..
  2. Masukkan telur satu persatu dan esen vanilla. Putar guna medium speed..
  3. Masukkan tepung dan putar sekejap bagi rata. Lastly masukkan susu cair dan susu pekat tadi. Putar dalam 15saat dan rata semuanya. Kaup balik adunan..
  4. Bahagikan kepada 3 mangkuk. Letak warna pink, biru muda dan warna adunan asal. Letakkan dalam loyang saiz 8” secara random. Hentakkan loyang dan masukkan dalam oven yang telah dipanaskan..
  5. Bakar selama 50 minit pada suhu 130 api atas bawah. Saya letak pada rak bawah sekali. Depends pada oven masing-masing. Setelah siap, terbalikkan di atas redai untuk dapatkan garisan diatas kek..

Begitulah pembahasan Paddle Pop Butter Cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Paddle Pop Butter Cakeartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com