Nasi jagung kacang merah ~Bahan beras jagung bhn sayur kacang panjng ,bawang merah bawang putih cabe merah penyedap rasa. Kali ini saya ngevlog mukbang kuliner sehat, yakni nasi merah plus sup bruinebon alias sup kacang merah dan bakwan jagung, setelah selesai kebaktian tutup Sabat di GMAHK Kebayoran. Nasi merah, sup bruinebon dan bakwan jagung adalah makanan yang menyehatkan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Nasi jagung kacang merah yang bisa kalian jadikan ide.

Nasi jagung kacang merah Nasi Jagung yang telah matang dapat disantap dengan lauk pauk seperti urap, ikan asin, tempe Membuat bakwan jagung: haluskan kencur, cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan daun Setelah matang, campurkan dengan sayur-sayuran seperti daun singkong, kacang panjang, dan tauge. Mengonsumsi kacang merah juga bisa mengendalikan tekanan darah Anda. Kacang merah kaya akan mineral seperti folat, kalsium, magnesium, dan kalium yang mampu menekan kadar homosistein dalam di dalam darah. anda bisa membuat Nasi jagung kacang merah memakai 5 bahan 1 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi jagung kacang merah

  1. Anda membutuhkan 1 Jagung.
  2. Anda Memerlukan 1 Wortel.
  3. Kamu membutuhkan 1/2 dada ayam suir.
  4. Silahkan sobat persiapkan 3 sdm Kacang merah.
  5. Anda butuh Penyedap jamur,garam,bawang merah,bawang putih.

Homosistein sendiri adalah salah satu zat pemicu penyakit jantung koroner. Kacang merah yang ditumis dengan bumbu serta rempah pilihan ini akan menghasilkan menu … Sayur/sup daging memang akan selalu nikmat jika disantap sebagai teman nasi. Nah, anda bisa membuat sayur/sup daging ini dengan menambahkan kacang merah dan sayur pelengkap lainnya. Nasi Jagung seperti namanya adalah perpaduan beras putih dan beras jagung.

Intruksi cara membuat Nasi jagung kacang merah

  1. Tumis bawang merah bawang putih wangi masukan ayam kasih sereh cicip beri garam, lada n penyedap jamur.cuci beras kemudian parut wortel dan taruh jagung guna pisau ambil pupil saja.taruh sedikit kacang merah.tuang air ayam dan suirkan daging ayam masak seperti masak nasi..

Hangatnya kuah jahe dapat dinikmati bersama ronde yang terbuat dari tepung ketan berisi kacang tanah atau wijen. Warna merah-putih juga bisa diaplikasikan pada tumpeng untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI. Pernah mencoba nasi dengan kacang merah? Sajian ini cukup cocok dengan banyak menu berkuah misalnya gulai atau kare. Penambahan kacang merah tidak hanya memberikan tekstur yang berbeda namun akan meningkatan asupan serat dan vitamin dalam tubuh.

Begitulah pembahasan Nasi jagung kacang merah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi jagung kacang merah.