Kek kukus milo mudah ! ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar seputar Kek kukus milo mudah ! yang bisa Anda jadikan wawasan.

Kek kukus milo mudah ! anda bisa membuat Kek kukus milo mudah ! gunakan 3 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kek kukus milo mudah !

  1. Sediakan 1 cawan milo.
  2. Selain itu juga tambahkan 1/1 /4 cawan susu pekat.
  3. Kamu siapin 4 biji telor.

Langkah cara membuat Kek kukus milo mudah !

  1. Masukkan telor 4 biji dan gaul sehingga iaa kembang sekembang hatimu hahahaha..
  2. Masukkan susu pekat dan gaul lagi sehingga sebati seperti sebatinya cinta kita..
  3. Masukkan milo dan gaul lagi sehingga sebati lalu masukkan ia kedalam loyang dan kukus selama 30-40 minit jer. mudah sangat gaisssss !.

Begitulah pembahasan Kek kukus milo mudah ! terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Kek kukus milo mudah !postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com