Sup Asparagus Jagung Kepiting ~Resep 'sup asparagus kepiting' paling teruji. dewi haroen recipes. SUP jagung kepiting asparagus yang manis gurih dan nikmat ini cocok dinikmati saat musim penghujan. Apalagi jika dinikmati dalam keadaan hangat, tentunya akan semakin terasa sedap. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Sup Asparagus Jagung Kepiting yang dapat sobat jadikan wawasan.

Sup Asparagus Jagung Kepiting Tuangi larutan maizena, aduk resep sup asparagus kepiting jagung hingga sup asparagus kepiting jagung mendidih dan kental. Cara mengolah sup jagung ini pun terbilang gampang dan mudah. Bahan-bahan pendampingnya juga dapat kau sesuaikan dengan seleramu. kamu mampu membuat Sup Asparagus Jagung Kepiting mengfungsikan 10 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sup Asparagus Jagung Kepiting

  1. Sediakan 1 kaleng asparagus.
  2. Kamu butuh 250 gr daging kepiting, boleh pakai kepiting kaleng.
  3. Silahkan kamu siapkan 1.5 buah jagung manis, disisir.
  4. Kamu butuh 2 buah telur, kocok lepas.
  5. Silahkan kamu persiapkan 5 siung bawang putih, haluskan.
  6. Anda Memerlukan 2 sdm kecap asin.
  7. Siapkan juga 1 sdm kecap ikan.
  8. Sobat juga memerlukan 1 sdt minyak wijen.
  9. Anda perlu Secukupnya garam, gula, merica.
  10. Selain itu juga tambahkan 3 sdm tepung maizena + air untuk mengentalkan.

Sup kepiting jagung adalah sebuah olahan yang disajikan dalam masakan China, masakan China Amerika, dan masakan China Kanada. Sup ini terdiri dari sup krim jagung dengan campuran putih telur dan daging kepiting atau daging kepiting imitasi. Masakan ini berasal dari China selatan. Sup kepiting jagung manis adalah jenis sup yang terbuat dari campuran kepiting dan jagung mudah sehingga rasanya sangat enak.

Intruksi cara membuat Sup Asparagus Jagung Kepiting

  1. Tumis bawang putih sampai wangi kekuningan. Masukkan air..
  2. Masukkan daging kepiting dan jagung. Masukkan kecap asin, kecap ikan, garam, gula dan merica..
  3. Bila jagung sudah matang, masukkan asparagus. Masukkan telur sambil diaduk supnya sehingga telur membentuk serabut-serabut..
  4. Koreksi rasa. Bila dirasa sudah pas, masukkan minyak wijen supaya wangi. Masukkan larutan tepung maizena sampai didapatkan kekentalan yang diinginkan..
  5. Sajikan. Sup asparagus yummy 😆😆😆.

Resep Sup Asparagus Kepiting Paling Lezat. Hidangan sup memang selalu bisa jadi hidangan favorit semua kalangan, terlebih bisa dimodifikasi sesuai selera. Begitu pula dengan sup asparagus yang dibuat dengan berbagai bahan utama banyak khasiat, mulai dari kaldu alami sampai berbagai jenis. Mau menikmati sup kepiting asparagus malam ini? Pengunjung bisa juga mencoba sup isit asparagus kepiting, sup asparagus jagung kepiting, sup asparagus ayam, sup jagung telur kepiting dan sup jagung telur.

Begitulah pembahasan Sup Asparagus Jagung Kepiting terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Asparagus Jagung Kepiting.