Kek Marbel susu ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Kek Marbel susu yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Kek Marbel susu kamu sanggup membuat Kek Marbel susu mengfungsikan 7 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kek Marbel susu

  1. Anda butuh 1 cawan tepung gandum.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1/2 cawan tepung jagung.
  3. Siapkan juga 1/3 tepung susu tepung *apa-apa jenama.
  4. Silahkan sobat siapkan 1/4 cawan susu cair.
  5. Silahkan kamu persiapkan 6 biji telur.
  6. Sediakan 40 gm ovelate.
  7. Siapkan juga 80 gram butter *Pakai majerin pun boleh.

Intruksi cara membuat Kek Marbel susu

  1. Cairkan butter /majerin biar agak Sejuk..
  2. Campurkan semua bahan kecuali butter..
  3. Pukul sampai kembang dan bertanduk.
  4. Setelah kembang dan putih gebu, masukkan butter yg dicairkan, dan kaup balik adunan, dan bahagiakan kepada 3 atau 4 warna mengikut selera masing-masing..
  5. Bakar 170c, api atas bawah, 35-45minit bakar sampai Masak..

Begitulah pembahasan Kek Marbel susu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Kek Marbel susuartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com