Jus Mangga Biji Selasih ~Hallo teman teman,di vidio kali ini saya akan berbagi resep cara membuat es jus mangga biji selasih,silahkan teman teman menyimak vidionya sampai selesai ya. JANGAN LUPA SUBSCRIBE, LIKE & SHARE! Es mangga selasih segar. foto: Cookpad/ nikma saleh. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Jus Mangga Biji Selasih yang dapat Anda jadikan wawasan.

Jus Mangga Biji Selasih Jangan sampai keliru, ini pembedanya antara kedua makanan sehat tersebut. Tepatnya, biji selasih berasal tanaman bernama ilmiah ocimun basilicum, sedangkan chia seed berasal dari tanaman salvia hispanica sebagai nama ilmiahnya. Manfaat biji selasih didapatkan dari zat besi karena bermanfaat untuk sel darah merah untuk mengedarkan oksigen dan sari makanan ke seluruh tubuh. kamu dapat membuat Jus Mangga Biji Selasih pakai 6 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Jus Mangga Biji Selasih

  1. Anda membutuhkan 2 buah mangga.
  2. Siapkan juga 4 sdm gula pasir.
  3. Siapkan juga 50 ml SKM (larutkan dg 150 ml air).
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm biji selasih, rendam air panas.
  5. Silahkan sobat siapkan 100 ml air.
  6. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Es batu.

Selanjutnya, kalsium dan magnesium baik untuk kesehatan tulang dan gigi khususnya mereka yang sudah berusia lanjut. Walaupun minuman ini cukup sederhana, namun perpaduan biji selasih dan lemon membuatnya menjadi minuman segar bermanfaat untuk tubuh Banyak minuman jus mangga yang dipopulerkan oleh Thailand sudah masuk ke Indonesia. Tekstur lembut dan rasa manis pada mangga membuatnya. Bayangkan keenakan jus mangga yang dicampurkan dengan susu segar, rasa manis berkrimnya pasti akan membuat anda terpikat!

Langkah cara memasak Jus Mangga Biji Selasih

  1. Siapkan bahan..
  2. Kupas mangga, 1 ½ buah, potong-potong. Tambahkan gula dan 100 ml air, blender. Untuk sisa ½ potong nya lagi potong kotak-kotak, sisihkan..
  3. Taruh mangga yang sudah diblender ke dalam gelas, tambahkan potongan mangga. Taruh es batu di atasnya, tuang SKM yang sudah dilarutkan secukupnya. Kemudian beri biji selasih secukupnya. Aduk..
  4. Sajikan dan nikmati kesegarannya 🤩..
  5. Selamat mencobaa 🤗🥰..

Boleh tambah ais dan sedia untuk dihidang. Blender mangga yang sudah disiapkan agar menjadi seperti jus pada umumnya. Masukkan ke dalam panci kental manis, gula pasir, air, selasih, dan jus mangga. Bisa menambahkan biji selasih sebagai topping atau potongan buah mangga di atasnya. Es pisang ijo mangga siap untuk dinikmati.

Begitulah pembahasan Jus Mangga Biji Selasih terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Jus Mangga Biji Selasih.